Kompas TV nasional viral

Viral Video Pesta Ulang Tahun Hanya Dihadiri 1 Teman, Padahal Sudah Masak untuk 20 Porsi

Kompas.tv - 5 Mei 2021, 12:25 WIB
viral-video-pesta-ulang-tahun-hanya-dihadiri-1-teman-padahal-sudah-masak-untuk-20-porsi
Viral ulang tahun gadis ini tak dihadiri teman-temannya, padahal sang ibu sudah masak. (Sumber: Tiktok.com/@kedua222222)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral di media sosial curhatan seorang gadis yang sedang berulang tahun, tetapi hanya 1 teman yang datang. Curhatan itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @kedua222222 pada Kamis (29/4/2021).

Dalam video tersebut, pemilik akun @kedua222222 menceritakan kisah teman-temannya yang tidak dapat menghadiri pesta ulang tahunnya.

Padahal ia dan Ibunya sudah masak banyak makanan, tetapi hanya satu temannya saja yang terlihat hadir. Ia bersama sang ibu menyempatkan waktu untuk memasak makanan untuk 20 porsi.

Baca Juga: Viral Pria Ejek Pengunjung Mal Bermasker dengan Kata Kasar

Viral ulang tahun gadis ini tak dihadiri teman-temannya, padahal sang ibu sudah masak (Sumber: Tiktok.com/@kedua222222)

Setelah semua makanan siap, mendadak teman-temannya ini tidak bisa datang ke acara ulang tahunnya. Hanya ada 1 orang yang datang untuk menghadiri pestanya. Ketidakhadiran teman-temannya langsung membuat perempuan ini sedih dan kecewa.

"Kasihan banget mamah aku udah capek-capek masak, tapi nggak dihargai. Padahal setiap temen aku ultah selalu kasih kejutan, eh giliran aku malah pada ngilang," tulis akun @kedua222222 dalam videonya.

Video curhatan perempuan ini langsung menjadi viral di media sosial. Hingga Selasa (4/5/2021), video tersebut telah ditonton sebanyak 4 juta kali.

Banyak dari warganet yang ikut mengucapkan ulang tahun dan mendoakan pemilik akun. Ada juga dari mereka yang mengaku sempat mengalami kejadian serupa.

Baca Juga: Viral! Video Seorang Jemaah Dilarang Pakai Masker di Masjid

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.