Kompas TV internasional kompas dunia

Calon Suami Gagal Menjawab Soal Tabel Matematika, Calon Istri di India Batalkan Upacara Pernikahan

Rabu, 5 Mei 2021 | 07:05 WIB
calon-suami-gagal-menjawab-soal-tabel-matematika-calon-istri-di-india-batalkan-upacara-pernikahan
Pengantin pria ini tidak pernah membayangkan dirinya gagal menikah dan menjalani malam pertama dengan calon istrinya hanya karena tidak mampu menyelesaikan soal matematika sederhana, seperti dilansir Gulf News, Senin, (03/05/2021). (Sumber: Gulf News)

MAHOBA, UTTAR PRADESH, KOMPAS.TV - Pengantin pria ini tidak pernah membayangkan dirinya gagal menikah dan menjalani malam pertama dengan calon istrinya hanya karena tidak mampu menyelesaikan 'soal matematika' sederhana, seperti dilansir Gulf News, Senin, (03/05/2021).

Saat akad akan dilangsungkan, mempelai perempuan keluar dari tenda pernikahan sambil berkata tidak dapat menikahi seseorang yang tidak tahu dasar matematika.

Kegagalan calon pengantin pria itu segera mengacaukan seluruh rencana indah pernikahan mereka. 

Calon pengantin pria sudah berdandan habis-habisan dan maksimal, beserta rombongan tiba di aula pernikahan pada Sabtu malam dalam prosesi pernikahan yang syahdu dan sakral. 

Hampir acara puncak upacara pernikahan, calon pengantin perempuan yang meragukan kualifikasi pendidikan calon suaminya, meminta  calon suami untuk menyelesaikan dua tabel perkalian, sebelum karangan bunga dapat ditukar dan upacara pernikahan dapat berlanjut.

Pucuk dicinta, apespun tiba, sang calon pengantin pria gagal menyelesaikan soal matematika itu, dan tentu saja mimpi buruk itu terjadi.

Calon pengantin perempuan menyatakan pernikahan dibatalkan.

Baca Juga: Viral, Rombongan Seserahan Nikah Tersasar ke Rumah Pengantin Lain Akibat Petunjuk Lokasi Google Maps

 

Pejabat Panwari, Vinod Kumar, mengatakan rencana pernikahan mereka berasal dari perjodohan dimana pengantin pria berasal dari desa Dhawar, distrik Mahoba.

Anggota kedua keluarga dan beberapa warga desa berkumpul di tempat pernikahan. Saat pernikahan akan dilangsungkan, mempelai perempuan berjalan keluar dari tenda pernikahan sambil berkata dia tidak dapat menikahi seseorang yang tidak mengetahui dasar-dasar matematika.

Penulis : Edwin Shri Bimo | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:48
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19