Kompas TV video cerita indonesia

Korlantas Polri Terima Hibah 10 Motor Listrik dari IMI Pusat

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 20:45 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) menerima hibah 10 unit motor listrik dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat.

Hibah motor listrik diserahkan langsung oleh Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo, kepada Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Istiono, di Jakarta, Senin (3/5/2021).

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh IMI. Istiono menyebut bahwa hibah ini dapat memotivasi pihaknya untuk melayani masyarakat dengan maksimal.

"Sekali lagi terima kasih apa yang bapak perhatikan kepada Korlantas sebetulnya ini motivasi kita untuk bekerja ke depan melayani masyarakat terbaik," ucap Kakorlantas.

Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan bahwa motor listrik yang dihibahkan IMI kepada Korlantas Polri bertujuan untuk mendorong Korlantas Polri ke arah yang lebih modern.

"Jadi sudah tidak jamannya lagi nanti Polisi ngebut meninggalkan bau knalpot yang tidak sedap bagi masyarakat," ujar Bamsoet.

Selain ramah di kantong, penggunaan motor listrik bertujuan untuk mewujudkan kendaraan yang ramah lingkungan. Menurut Bamsoet, hal ini selaras dengan misi Presiden Joko Widodo.

"Sesuai dengan keinginan Presiden atau misi Presiden membawa kita pada suatu kendaraan yang ramah lingkungan," pungkas Bamsoet.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x