Kompas TV internasional kompas dunia

Liga Kriket di India Ditangguhkan Tanpa Batas Waktu Setelah Sejumlah Pemain Positif Covid-19

Selasa, 4 Mei 2021 | 16:55 WIB
liga-kriket-di-india-ditangguhkan-tanpa-batas-waktu-setelah-sejumlah-pemain-positif-covid-19
Warga melakukan kremasi massal jenazah korban Covid-19 di India, Kamis (29/4/2021). Meningkatnya penderita Covid-19 juga merambah ke Liga Premier Kriket di India, sehingga Liga harus ditangguhkan hingga waktu yang belum bisa ditentukan. (Sumber: Associated Press)

NEW DELHI, KOMPAS.TV - Liga Premier Kriket India ditangguhkan tanpa batas waktu pada Selasa (4/5/2021), setelah sejumlah pemain dan staf di tiga klub dinyatakan positif Covid-19.

Dewan Kontrol Kriket di India mengambil keputusan dengan suara bulat untuk menunda musim Liga Premier Kriket tahun 2021.

“Kami tidak ingin berkompromi dengan keselamatan para pemain, staf pendukung dan peserta lain yang terlibat dalam penyelenggaraan pertandingan. Ini adalah masa-masa sulit, terutama di India,” ujar pernyataan resmi Liga seperti dikutip dari Associated Press.

Baca Juga: Mengenal Mutasi Corona B1617 yang Picu Tsunami Covid-19 di India

Kasus pertama Covid-19 di Liga Kriket India ditemukan pada Senin kemarin, sehingga memaksa pertandingan antara Kolkata Knight Riders dan Royal Challengers Bangalore ditunda.

Setelah itu, pada hari ini dua staf di klub Chennai Super Kings dan seorang pemain Sunrisers Hyderabad juga dinyatakan positif Covid-19.

Sebelumnya, Liga Premier Kriket India telah menggelar pertandingan tanpa penonton sejak 9 April lalu. Namun karena temuan terbaru tentang sejumlah pemain dan staf yang positif Covid-19, memaksa liga tersebut ditangguhkan.

Penulis : Tussie Ayu | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:58
UPP KELAS II RAJA AMPAT: KAPAL WISATA DARI LUAR PAPUA BARAT TIDAK DIIZINKAN MASUK RAJA AMPAT SELAMA LARANGAN MUDIK   PETUGAS TEMUKAN BAHAN PANGAN MENGANDUNG ZAT BERBAHAYA SAAT INSPEKSI DI PASAR SENEN, JAKARTA PUSAT   PENYEKATAN ARUS MUDIK, POLISI CATAT 963 KENDARAAN TELAH PUTAR BALIK DI GERBANG TOL CILEUNYI, BANDUNG   TNI AL: TIONGKOK TELAH KIRIMKAN 48 PENYELAM PROFESIONAL UNTUK BANTU EVAKUASI KRI NANGGALA-402   TNI AL AKUI KESULITAN EVAKUASI BADAN KAPAL SELAM KRI NANGGALA-402   DPP ORGANDA: BUS BERSTIKER KHUSUS ADALAH LANGKAH SOLUTIF DI TENGAH LARANGAN MUDIK   MENTERI PPN SUHARSO MONOARFA: PEMERINTAH INGIN TIRU TIONGKOK PULIHKAN EKONOMI DARI KRISIS AKIBAT PANDEMI   MENTERI PPN/KEPALA BAPPENAS SUHARSO MONOARFA PROYEKSIKAN PERTUMBUHAN EKONOMI NEGARA MASIH MINUS 0,9 PADA KUARTAL I   KEMENLU: SEBANYAK 103 PEKERJA MIGRAN WNI DARI MALAYSIA PULANG KEMBALI KE TANAH AIR   KEMENKES: WASPADAI VARIAN BARU VIRUS KORONA DARI INGGRIS, INDIA, DAN AFRIKA SELATAN YANG MASUK KE INDONESIA   KEMENKES MASIH TELUSURI ASAL KASUS MUTASI VIRUS KORONA B1617 YANG MENJANGKITI WARGA NEGARA INDONESIA   PRESIDEN JOKOWI TEKANKAN BAHWA FONDASI AWAL DARI PEMULIHAN EKONOMI ADALAH PENGENDALIAN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI INGATKAN AGAR BELANJA TEKNOLOGI HARUS JELAS MANFAATNYA BAGI MASYARAKAT DAN NEGARA   PRESIDEN JOKOWI: PERENCANAAN PEMBANGUNAN HARUS MAMPU CETAK TEKNOLOG ANDAL