Kompas TV regional berita daerah

Mutasi Pejabat Pemkot Usai Mendapat Restu Mendagri

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 15:34 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemerintah kota makassar akan melakukan mutasi pejabat pemkot usai mendapat restu dari kementrian dalam negeri. Mutasi akan dilakukan pada organisasi perangkat daerah kota makassar untuk mempercepat program makassar recovery.

Langkah pemerintah kota makassar untuk resetting pemerintahan segera dilakukan setelah ijin diperoleh dari kementerian dalam negeri. Walikota makassar, mohammad ramdhan pomanto, mengatakan telah mengantongi izin dari pemerintah pusat. Lelang jabatan akan dilakukan bagi pejabat pemkot, dan  dimulai dengan fit and proper test sebelum lebaran.

Mutasi pertama ke pemimpinan danny - fatma akan dilakukan secara besar-besaran,, seluruh pejabat eselon dua  akan digeser ke skpd sesuai kompetensinya. Saat ini terdapat 16 jabatan lowong diantaranya dinas kesehatan, dinas pekerjaan umum, dan sekertaris dewan dprd makassar.

#WALIKOTAMAKASSAR
#DANNYPOMANTO
#MENDAGRI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.