Kompas TV regional berita daerah

Duel Antar Kerabat, 1 Orang Tewas dengan Tusukan Senjata Tajam

Selasa, 4 Mei 2021 | 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Duel maut terjadi di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Seorang pria membabi buta menyerang kerabatnya sendiri dengan senjata tajam. Nahas senjata tajam yang dipegangnya terlepas, lalu digunakan lawan duelnya untuk menghabisinya.

Korban adalah Ainul, warga Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Ainul terluka parah setelah duel dengan kerabat dekatnya, yakni Sigit Pamungkas, warga Desa Temenggungan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: Diduga Berebut Lahan Parkir, Kelompok Pemuda Terlibat Perkelahian

Sempat dirawat di IGD RSUD Waluyo Jati Kraksaan, namun nyawa korban tidak tertolong. Korban mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian perut dan dada.

Duel berdarah itu terjadi pada Minggu pagi (02/05/2021) atau setelah subuh. Saat itu, Ainul mengamuk tanpa sebab di beberapa rumah tak jauh dari lokasi kejadian.

Sesampainya di rumah Sigit Pamungkas, korban mengetuk pintu rumah pelaku. Setelah dibukakan pintu, korban langsung menusukkan pisau dapur yang dibawanya ke arah pelaku.

“Karena saya merasa nyawa saya terancam, saya pun melawan hingga duel dengan korban. Tak berselang lama, senjata tajam Ainul jatuh lalu saya ambil dan saya tusuk Ainul,” ujar Pelaku, Sigit Pamungkas.

Baca Juga: Pernikahan Berdarah, Keluarga Pengantin Terlibat Perkelahian

Kanit Reskrim Polsek Krejengan, Ipda Fajar Kurniawan mengatakan sekitar 8 jam pasca kejadian, pelaku akhirnya ditangkap. Diduga kuat, korban mengamuk dan menyerang membabi buta, karena berada dalam pengaruh minuman keras dan pil terlarang.

Meski mengaku hanya membela diri, namun pelaku tetap akan diproses hukum. Saat ini, pelaku mendekam di sel tahanan Polsek Krejengan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

#DuelMaut #Kerabat #Probolinggo #Perkelahian #MinumanKeras #PilTerlarang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x