Kompas TV regional berita daerah

Sapa Bali - Bersama Universitas Warmadewa Seg 02

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 14:35 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar-KOMPAS.TV, Di tengah suasana pandemi covid- 19, Eksistensi Program Studi  Magister Kenotariatan (MKN) Universitas Wamadewa tetap terjaga. Memasuki angkatan ke VI, Prodi Magister Kenotariatan Universitas Warmadewa tetap mengawal visi mereka  untuk mencetak  para magister kenotariatan (notaris)  yang  bermutu, berwawasan ekowisata dan berdaya saing global. Berbagai upaya telah dan sedang dilakukan oleh Program Studi  Magister Kenotariatan (MKN) Universitas Wamadewa untuk mewujudkan cita-cita atau visi tersebut. Diantaranya dengan menghadirkan mata kuliah - mata kuliah wajib dan pilihan, serta tidak lupa menyesuaikan teknik pembelajaran atau perkuliahan dengan  situasi  pandemi  covid - 19 termasuk perkuliahan online dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Tahun ini, di tahun 2021, Program Studi  Magister Kenotariatan (MKN) Universitas Wamadewa kembali membuka pendaftaran untuk angkatan ke VI. Simak keunggulan Prodi MKN, Pasca Sarjana Universitas Warmadewa ini dalam Dialog Interaktif Sapa Bali Pagi Kompas Dewata yang menghadirkan DR. I Nyoman Sujana, SH., M.Hum (Ka. Prodi Magister Kenotariatan, Pasca Sarjana Universitas Warmdewa ) dan DR. Putu Ayu Sriasih Wesna, SH., M.Kn. ( Sekretaris Prodi MKN, Universitas Warmadewa ), dalam tema "Eksistensi Program Studi  Magister Kenotariatan (MKN) Universitas Wamadewa Di Era New Normal".

 

#universitaswarmadewa #pascasarjana #kuliahonline

Share dan Subscribe channel Youtube kami di Kompastvdewata
......
......
Sosial media Facebook DI Kompastv Dewata Bali 
.....
.....
Instagram @Kompastvbalidewata
.....
.....
Saksikan tayangan lengkap kami di Televisi channel 23 UHF KompasTV dewata setiap hari di jam 05.30 WITA - 08.00 WITA

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.