Kompas TV regional berita daerah

Asdianti Bantah Terlibat Memalsukan Akta Otentik Tanah Dipulau Lantigiang

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 14:34 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pasca di tetapkannya sebagai dpo oleh polres selayar, asdianti yang terlibat pembelian pulau lantigiang di kabupaten selayar, membantah tuduhan yang dilayangkan kepada dirinya. Asdianti akan mengajukan praperadilan dan meminta sidangnya dibuka untuk umum.

Inilah klarifikasi asdianti  yang terlibat dalam pembeli pulau lantigiang, di kabupaten selayar, sulawesi selatan. Asdianti yang tengah berada didubai menyampaikan klarifikasinya melalui pesan whatsap yang berbunyi, “ saya dituduh tersangka dan dijadikan dpo. Saya tidak akan diam karena semua yang dituduhkan kepada saya itu tidak benar.saya disini korban dan kerugian saya baik material dan waktu  sudah banyak. 

Asdianti juga menegaskan, ia tidak pernah terlibat dalam memalsukan akta otentik surat kepemilikan pulau tersebut. Ia hanya berniat untuk membangun pariwisata selayar  dan meningkatkan perekonomian kabupaten selayar., asdianti diketahui berada didubai dan belum kembali ke indonesia untuk memenuhi panggilan kedua, karena dirinya terkonfirmasi positif covid-19.

#LANTIGIANG
#SELAYAR
#POLDASULSEL



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x