Kompas TV kuliner cerita rasa

Nyari Buka Puasa di Bandung, Minum Boba Durian Mantap!!

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 19:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

BANDUNG, KOMPASTV - Minuman bercita rasa manis pelega dahaga pasti menjadi incaran saat menjelang berbuka puasa. Benoe sempat mampir ke Bandung dan menemukan es boba yang tak biasa, tepatnya di warung Rock N Roll 78 Jalan Tubagus Ismail Raya Nomor 25. Kota Bandung. Ada The Durian alias boba durian montong yang katanya boba pertama yang menggunakan durian montong asli sebagai isiannya.

Kang Dedi sang pemilik The durians langsung yang membuat pesanan Benoe. Pertama durian montong dipisahkan dengan bijinya. Mixer daging durian dengan susu cair, susu kental manis, secret powder dan secret risin, proses ini dilakukan agar daging durian tidak terlalu padat sehingga lebih cair dan memudahkan saat diminum. 

Tahap selanjutnya masukkan boba dalam cup sesuai ukuran pesanan. Tambahkan es batu dan Brown Sugar, kemudian masukkan olahan daging durian montong yang telah di mixer. Tahapan terakhir menambahkan whip cream untuk varian original.

Tak hanya asik sebagai tempat minum boba durian warung Rock N Roll 78 juga menawarkan livemusic di akhir pekan atau jika sedang ada permintaan pelanggan.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.