Kompas TV entertainment selebriti

Baim Wong Bikin Heboh, Diam-diam Bayarin Belanjaan Semua Pengunjung Minimarket

Selasa, 4 Mei 2021 | 12:42 WIB
baim-wong-bikin-heboh-diam-diam-bayarin-belanjaan-semua-pengunjung-minimarket
Baim Wong (Sumber: Instagram/@baimwong)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baim Wong kembali melakukan aksi mulia dengan diam-diam menggratiskan semua belanjaan pembeli di minimarket. Sontak para pengunjung minimarket kaget dan bingung.

Tidak tanggung-tanggung, secara diam-diam Baim Wong menggratiskan orang-orang yang berbelanja pada satu mini market.

Lewat kanal YouTube Baim Paula Senin (3/5/21), Baim Wong terlihat menghampiri seorang kasir di mini market tersebut dan mengatakan untuk menggratiskan setiap orang yang berbelanja di sana.

Baim Wong sendiri bersembunyi dan tidak menampakkan diri saat kasir melayani pembeli.

Hal ini membuat pembeli terkaget-kaget saat akan membayar, namun uangnya malah dikembalikan. Tidak sedikit yang merasa bersyukur. Seorang ibu-ibu bahkan menghitung uang yang dikembalikan oleh kasir saat membayar sesuatu.

Mengira kasir salah menghitung saat memberikan kembalian.

"Allhamdulillah, eh rezekinya, nenek-nenek soleh, " ucapnya sembari tertawa, Senin (3/5/2021).

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:36
PEBALAP RED BULL F1 MAX VERSTAPPEN RAIH “POLE POSITION” DI SIRKUIT PAUL RICARD, PERANCIS   TIMNAS POLANDIA TAHAN IMBANG SPANYOL DENGAN SKOR 1-1 DI LAGA LANJUTAN GRUP E PIALA EROPA 2020   PELATIH JERMAN JOACHIM LOEW APRESIASI ANAK ASUHNYA BERMAIN CEMERLANG SAAT JAMU PORTUGAL DI ALLIANZ ARENA   PELATIH FERNANDO SANTOS NYATAKAN BERTANGGUNG JAWAB PENUH ATAS KEKALAHAN PORTUGAL 4-2 SAAT KONTRA JERMAN   MEMPHIS DEPAY RESMI GABUNG BARCELONA DENGAN DURASI KONTRAK HINGGA 2023   PERTEMPURAN TERJADI ANTARA PASUKAN PEMERINTAH DAN PEMBERONTAK DI YAMAN, 47 ORANG MENINGGAL DUNIA   BRASIL CAPAI 500.000 KEMATIAN AKIBAT VIRUS COVID-19, TERTINGGI KEDUA SETELAH AMERIKA SERIKAT   PEMERINTAH AMERIKA SERIKAT SUMBANGKAN 2,5 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 KE TAIWAN   BMKG: GEMPA MAGNITUDO 5,4 TERJADI DI BENGKULU SELATAN, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   KEJAKSAAN AGUNG APRESIASI KBRI DAN KEMENLU YANG BEKERJA SAMA DENGAN PEMERINTAH SINGAPURA UNTUK PULANGKAN ADELIN LIS   ADELIN LIS AKAN JALANI KARANTINA SELAMA 14 HARI DI RUTAN KEJAKSAAN AGUNG, SALEMBA, JAKARTA PUSAT   ADELIN LIS DITANGKAP KEJAKSAAN AGUNG DI SINGAPURA SETELAH BURON 13 TAHUN ATAS KASUS PEMBALAKAN LIAR   POLRES TANGSEL TARGETKAN 12.000 ORANG DIVAKSINASI COVID-19 HINGGA AKHIR JUNI   GUBERNUR ANIES BASWEDAN PERBOLEHKAN WARGANYA UNTUK OLAHRAGA DI LUAR RUMAH DENGAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN