Kompas TV entertainment selebriti

BTS J-Hope Donasikan Rp1,2 Miliar ke Anak-Anak Tanzania

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 11:21 WIB
bts-j-hope-donasikan-rp1-2-miliar-ke-anak-anak-tanzania
J-Hope donasikan Rp1,2 miliar ke anak-anak yang mengalami kekerasan (Sumber: Kompas)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

SEOUL, KOMPAS.TV - Anggota boyband Korea Selatan, J-Hope BTS diketahui telah mendonasikan 100 juta won atau senilai Rp1,2 miliar ke anak-anak Tanzania.

Hal itu dilaporkan oleh Green Umbrella Children's Fondation, sebuah organisasi perwakilan untuk vokasi anak pada Selasa (4/5/2021).

Donasi tersebut nantinya akan diberikan kepada anak-anak di Tanzania, Afrika yang pernah mengalami kekerasan.

Baca Juga: Video Lawas Duta Sheila On 7 Nyanyi di Kondangan Viral, Netizen Heboh

"Dengan dukungan yang diberikan oleh J-Hope BTS, perhatian pada anak-anak yang menderita kesulitan ekonomi menjadi inspirasi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menolong anak-anak ini," tutur Ketua Green Umbrella Children's Fondation Lee Jehoon.

Pada 2018 lalu, J-Hope dianugerahi 'Green Noble Club', berkat donasinya yang berkesinambungan kepada anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.

Baca Juga: Song Joong Ki Tuai Pujian Usai Vincenzo Tamat

"Banyak orang di seluruh dunia menderita karena wabah Covid-19. Kami berdonasi dengan harapan kehangatan berbagi dapat diteruskan ke anak-anak di seluruh dunia," tutur J-Hope BTS.

Hingga saat ini, total kumulatif donasi yang telah diberikan J-Hope BTS kepada Green Umbrella Children's Fondation adalah 700 juta won.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.