Kompas TV olahraga kompas sport

Ingin Buat Sejarah, John Stones Yakin Man City Akan Lolos ke Final Liga Champions

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 09:15 WIB
ingin-buat-sejarah-john-stones-yakin-man-city-akan-lolos-ke-final-liga-champions
Bek Manchester City, John Stones. (Sumber: skysports.com)
Penulis : Rizky L Pratama

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Bek Man City, John Stones yakin timnya akan mampu membuat sejarah dan lolos ke final Liga Champions untuk pertama kalinya. 

Jelang leg kedua semi final Liga Champions Man City vs PSG Rabu (5/5/2021) dini hari WIB, John Stones yakin timnya akan tampil di final Liga Champions yang akan digelar di Istanbul, Turki. 

Man City sendiri mempunyai keunggulan yang amat berharga setelah mampu menang 2-1 di leg pertama pekan lalu. 

Dilansir dari laman resmi Man City, pemain timnas Inggris itu mengatakan dia dan rekan-rekannya bertekad untuk memanfaatkan momen tersebut dan menulis bab ajaib lain dalam sejarah Man City.

Baca Juga: PSG Vs Man City: Mauricio Pochettino Mewaspadai Enam Pemain Ini

“Ini kesempatan besar bagi kami sebagai pemain dan klub. Sebuah kesempatan untuk mencapai final Liga Champions, ”kata Stones dalam konferensi pers jelang laga Man City vs PSG, Senin (4/5/2021). 

“Untuk berada dalam situasi kita sekarang, Anda tidak bisa melepaskannya begitu saja."

“Kami mencoba meraih setiap peluang untuk sukses dan kami ingin meraihnya. Kami perlu menunjukkan karakter kami dan menjadi Manchester City yang semua orang tahu. Kami ingin membuat sejarah untuk klub ini," tutur Stones. 

Maka dari itu, ia dan timnya akan tampil dengan mentalitas lapar dan tetap berusaha memenangkan pertandingan. 

Baca Juga: PSG Vs Man City: Gol De Bruyne dan Mahrez Bawa Manchester City Raih Kemenangan

Stones yakin Man City bisa meski hal tersebut. 

“Kami pergi ke pertandingan besok untuk memenangkannya. Itulah pola pikir kami selama lima tahun terakhir saya berada di sini. Jadilah diri kita sendiri, bermain seperti yang kita lakukan," kata Stones. 

“Jika tidak berhasil, kita dapat mengangkat kepala kita tinggi-tinggi dan tahu bahwa kita telah menjadi diri kita sendiri dan menunjukkan identitas kita."

“Tapi saya sangat percaya diri pada para pemain dan kemampuan, keinginan, keyakinan mereka pada apa yang kami tahu bisa kami lakukan. Saya yakin kami bisa melaju dan membuat langkah selanjutnya serta membuat sejarah untuk klub ini."

Baca Juga: PSG Vs Man City: Guardiola Sebut Timnya Bukan Elit di Liga Champions

Ia juga ingin Man City bisa tampil baik seperti di babak kedua saat berhadapan dengan PSG di leg pertama pekan lalu. 

“Kami harus menjalani pertandingan seperti yang kami lakukan di babak kedua di Paris. Itu adalah hasil yang luar biasa bagi kami yang datang jauh dari Paris dengan dua gol tandang."

“Kami sangat antusias untuk tantangan yang akan datang. Kami harus yakin dengan kemampuan kami untuk melakukannya lagi," ujar Stones.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x