Kompas TV regional viral

Viral, Laki-Laki Keliling Mal Surabaya Sebut Pemakai Masker Tolol

Selasa, 4 Mei 2021 | 00:45 WIB
viral-laki-laki-keliling-mal-surabaya-sebut-pemakai-masker-tolol
Laki-laki yang menyebut pemakai masker sebagai "tolol" di sebuah pusat perbelanjaan Surabaya, Jawa Timur. (Sumber: Twitter/Paltiwest)

SURABAYA, KOMPAS.TV - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang laki-laki yang menggendong bayi memaki para pemakai masker. Ia menyebut orang yang menggunakan masker sebagai orang tolol.

Dalam video itu, laki-laki itu terlihat sedang mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan bersama keluarga besarnya. Laki-laki itu mengenakan kacamata hitam dan topi serta memiliki berewok di wajahnya.

Baca Juga: Langgar Prokes, Pemkot Tangerang Beri Sanksi Teguran kepada Pengelola Tang City Mall

“Enggak pakai masker ya, Dek, ya. Orang-orang tolol ini lihat,” kata laki-laki berkacamata itu saat berbicara dengan anaknya.

Akeh wong go***k make masker (Banyak orang go***k pakai masker)). Wong co**ok-co**ok nganggo masker (orang bodoh-bodoh pakai masker), go***k!” ujar laki-laki itu lagi.

Laki-laki itu juga memberi keterangan tambahan yang berisi makian pada para pemakai masker dalam videonya.

“Banyak orang to**l pakai masker (emoji tertawa). Blok go***k!” tulis laki-laki itu.

Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:30
MOTOGP STYRIA AKAN DIGELAR PADA 8 AGUSTUS 2021 TEPAT SEPEKAN SEBELUM MOTOGP AUSTRIA PADA 15 AGUSTUS 2021   MOTOGP 2021 BATAL BERLANGSUNG DI FINLANDIA KARENA PANDEMI DAN DIGANTIKAN OLEH MOTOGP STYRIA   SINGAPURA TERAPKAN "LOCKDOWN" PADA 16 MEI HINGGA PERTENGAHAN JUNI 2021   AS MULAI VAKSINASI ANAK USIA 12-15 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN VAKSIN COVID-19 BUATAN PFIZER   SEBANYAK 21 KRU KAPAL NAVIGASI ADHARA YANG SANDAR DI PELABUHAN BINTAN POSITIF TERINFEKSI COVID-19   KAPOLRES KEBUMEN AKBP PITER YANOTTAMA SEBUT KORBAN LEDAKAN PETASAN DI DESA NGABEAN MEMBUAT MERCON SAMBIL MEROKOK   POLRES KEBUMEN TEMUKAN UNSUR DUGAAN TINDAK PIDANA DALAM KASUS LEDAKAN PETASAN DI DESA NGABEAN   BPBD TANAH BUMBU, KALSEL: LEBIH DARI 2.500 RUMAH TANGGA DI TANAH BUMBU DAN HULU SUNGAI TENGAH TERDAMPAK BANJIR   OBYEK WISATA PANTAI DI PADANG DITUTUP SEMENTARA HINGGA 16 MEI 2021 GUNA CEGAH PENULARAN COVID-19   CANDI MUARO JAMBI DITUTUP SEMENTARA SAMPAI BATAS WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN   BUPATI NIAS BARAT KHENOKI WARUWU PASTIKAN TIDAK ADA KERUSAKAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,7   SAAT INI, PROGRES PEMBANGUNAN TOL SERANG-PANIMBANG SEKSI 1 SUDAH MENCAPAI 95,24%   KEMENTERIAN PUPR TARGETKAN UJI LAIK FUNGSI TOL SERANG-PANIMBANG SEKSI 1 PADA JUNI 2021   KASATGAS PENYELIDIK KPK HARUN AL RASYID SEBUT UKURAN PENILAIAN TWK TIDAK MASUK AKAL