Kompas TV regional viral

Viral, Laki-Laki Keliling Mal Surabaya Sebut Pemakai Masker Tolol

Selasa, 4 Mei 2021 | 00:45 WIB
viral-laki-laki-keliling-mal-surabaya-sebut-pemakai-masker-tolol
Laki-laki yang menyebut pemakai masker sebagai "tolol" di sebuah pusat perbelanjaan Surabaya, Jawa Timur. (Sumber: Twitter/Paltiwest)

SURABAYA, KOMPAS.TV - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang laki-laki yang menggendong bayi memaki para pemakai masker. Ia menyebut orang yang menggunakan masker sebagai orang tolol.

Dalam video itu, laki-laki itu terlihat sedang mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan bersama keluarga besarnya. Laki-laki itu mengenakan kacamata hitam dan topi serta memiliki berewok di wajahnya.

Baca Juga: Langgar Prokes, Pemkot Tangerang Beri Sanksi Teguran kepada Pengelola Tang City Mall

“Enggak pakai masker ya, Dek, ya. Orang-orang tolol ini lihat,” kata laki-laki berkacamata itu saat berbicara dengan anaknya.

Akeh wong go***k make masker (Banyak orang go***k pakai masker)). Wong co**ok-co**ok nganggo masker (orang bodoh-bodoh pakai masker), go***k!” ujar laki-laki itu lagi.

Laki-laki itu juga memberi keterangan tambahan yang berisi makian pada para pemakai masker dalam videonya.

“Banyak orang to**l pakai masker (emoji tertawa). Blok go***k!” tulis laki-laki itu.

Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:51
TINJAU VAKSINASI COVID-19 DI TANGERANG SELATAN, WAPRES TEGASKAN PEMERINTAH INGIN PERCEPAT “HERD IMMUNITY”   WAPRES MA'RUF AMIN MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 MASSAL YANG DIGELAR DI SPORT CENTER, TANGERANG SELATAN   TIM DENSUS 88 TANGKAP 13 TERDUGA TERORIS DI RIAU YANG MERUPAKAN BAGIAN DARI JARINGAN JEMAAH ISLAMIYAH   PEMKAB PONOROGO BERKOLABORASI DENGAN KEMENSOS UNTUK ATASI MASALAH DISABILITAS INTELEKTUAL    POLISI SEBUT KELUARGA MUSISI ANJI MENGAJUKAN REHABILITASI TERKAIT PENYALAHGUNAAN NARKOBA    POLISI SEBUT MUSISI ANJI MENGAKU MENGONSUMSI NARKOBA SEJAK SEPTEMBER 2020    MUSISI ANJI JADI TERSANGKA KASUS NARKOBA DAN TENGAH DITAHAN DI RUTAN MAPOLRES JAKARTA BARAT    ICW: HUKUMAN JAKSA PINANGKI SEHARUSNYA DIPERBERAT, KARENA TERLIBAT KORUPSI SUAP DAN PENCUCIAN UANG   ICW: PEMANGKASAN VONIS HUKUMAN PINANGKI SIRNA MALASARI OLEH PENGADILAN TINGGI JAKARTA RUSAK AKAL SEHAT PUBLIK    TIGA VARIAN VIRUS KORONA YANG DITEMUKAN DI JAKARTA ASAL INGGRIS, BETA ASAL AFRIKA SELATAN, DAN DELTA ASAL INDIA    KADINKES DKI WIDYASTUTI MENYATAKAN SAAT INI SUDAH DITEMUKAN TIGA VARIAN BARU VIRUS KORONA DI JAKARTA    PT FREEPORT INDONESIA MULAI VAKSINASI COVID-19 UNTUK 38.000 KARYAWAN BESERTA KELUARGA    PEMKAB MADIUN EVAKUASI 89 WARGA DESA BANTENGAN DAN MOJOPURNO YANG POSITIF KORONA KE RSUD DOLOPO    SEBANYAK 89 WARGA DARI 2 DESA DI KECAMATAN WUNGU, MADIUN, POSITIF COVID-19 SETELAH HADIRI HAJATAN PERNIKAHAN