Kompas TV regional berita daerah

Sembunyi Dalam Truk Jambret Tertangkap Warga

Kompas.tv - 3 Mei 2021, 22:20 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Satu tersangka jambret di Palembang tertangkap warga dan nyaris dihakimi, setelah sebelumnya bersembunyi dalam mobil truk. Namun satu pelaku lainnya kabur.

Video warga ini viral di media sosial, memperlihatkan terduga pelaku jambret bersembunyi di dalam truk, namun diketahui warga.

Peristiwa berawal, di Jalan Residen Abdul Rozak, Kelurahan 8 Ilir Palembang, hari Minggu lalu, terduga pelaku jambret yang belakangan diketahui bernama Riadi, dan temannya merampas paksa telpon genggam salah satu warga.

Korban yang sedang melintas di daerah tersebut, berjalan sambil memegang telpon genggamnya, didekati pelaku menggunakan sepeda motor, salah satu pelaku menarik telpon genggam dari tangan korban. Karena terkejut korban berteriak yang didengar warga.

Tersangka Riadi naik ke atas truk yang berhenti di kawasan itu untuk bersembunyi, namun warga mengetahuinya dan menyerahkannya ke Polisi.

Tersangka kini ditahan di tahanan Polsek Ilir Timur II Palembang untuk proses hukumnya, sementara temannya yang berhasil kabur masih dicari Polisi.

#Jambret #Truk #PolsekIlirTimurII



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x