Kompas TV tekno gadget

Swift Edge dan Swift 3 OLED Resmi Rilis, Laptop Tipis Terbaru Besutan Acer

Kompas.tv - 14 Oktober 2022, 01:22 WIB
swift-edge-dan-swift-3-oled-resmi-rilis-laptop-tipis-terbaru-besutan-acer
Laptop Acer Swift 3 Oled. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Acer kembali meluncurkan dua produk laptop terbarunya seri Swift. Keduanya yakni Swift Edge dan Swift 3 OLED.

Duo laptop anyar itu telah didukung layar OLED yang kaya warna dan diklaim aman untuk mata.

Acer Swift Edge merupakan laptop 16 inci dengan bobot hanya 1,1 kg. Perangkat ini dikatakan cocok untuk aktivitas pekerja yang mobile.

Swift Edge menggunakan layar OLED 4K dengan warna ice blue. Sementara Acer Swift 3 OLED yang memiliki layar OLED 2.8K.

President Director Acer Indonesia Herbet Ang berharap setiap konsumen Acer di Indonesia mendapatkan pilihan laptop yang tepat untuk mendukung produktivitas sehari-hari.

"Kami yakin rangkaian laptop Acer Swift Series dengan dua inovasi terbarunya, Swift Edge dan Swift 3 OLED, mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna laptop Acer, baik untuk mendukung kegiatan produktif seperti bekerja dan sekolah, hingga menikmati hiburan penuh warna dan memanjakan mata,” ujarnya saat peluncuran, Rabu (12/10/2022).

Swift Edge

Laptop OLED 16 Inci Teringan di Dunia untuk Hiburan Memukau

Acer Swift Edge merupakan laptop 16 inci yang diklaim teringan di dunia dengan bobot hanya 1,1kg. Perangkat ini mengusung layar OLED 4K (3840x2400) dengan warna baru ice blue.

Dilengkapi dengan dukungan color gamut 100% DCI-P3, hal ini membuat Swift Edge diklaim memiliki akurasi warna lebih tinggi, serta didukung kecerahan maksimal hingga 500 nits dan response time kurang dari 0,2 ms.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.