Kompas TV regional berita daerah

Gandeng Pelaku Usaha dan BI, Pemkot Pontianak Menggelar Pasar Murah

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 08:21 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Wali Kota Edi Rusdi Kamtono, memantau langsung kegiatan pasar murah yang digelar oleh pemerintah Kota Pontianak, di halaman Kantor Kecamatan Pontianak Kota.

Pemerintah Kota Pontianak, menggandeng para pelaku usaha, serta agen-agen, untuk menyediakan barang kebutuhan pokok dengan harga agen, mulai dari beras, telur, minyak goreng, gula, cabai, hingga daging beku.

Pasar murah ini digelar, untuk memberi kesempatan masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga lebih murah, sebagai persiapan menjelang hari raya idulfitri.

Operasi pasar ini juga turut melibatkan perbankan, salah satunya Bank Indonesia bersama binaan, untuk menyediakan kebutuhan pokok lebih murah, dari harga pasar. Warga pun mengaku, selisih harga cukup membantu dalam menghemat pengeluaran.

Operasi pasar ini rencananya akan digelar bergantian, di enam kecamatan di Kota Pontianak selama beberapa hari ke depan.

Wali kota juga terus mengajak agen kebutuhan pokok untuk turut serta terlibat, dalam pasar murah demi membantu masyarakat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x