Kompas TV nasional budaya

Persiapan Jelang Konser Mengenang Setahun Kepergian Didi Kempot

Senin, 3 Mei 2021 | 20:01 WIB

KOMPAS.TV - Dua hari lagi, konser mengenang setahun kepergian sang maestro campursari Didi Kempot akan digelar secara virtual.

Konser akan ditayangkan di channel YouTube Kompas TV untuk mengenang sosok Didi Kempot yang akrab dengan julukan The Godfather of Broken Heart.

Persiapan tengah dilakukan penyelenggara, dan nantinya akan menampilkan deretan seniman yang pernah terlibat bersama Didi Kempot.

“Alhamdulillah tadi malam sudah finalisasi persiapan broadcastnya, latihannya juga oke, termasuk besok juga ada grup punk rock akan ikut tampil di sini. Besok ada warna baru lah. Saya kira itu, sesuai dengan semangat Mas Didi untuk bahu membahu, kerja sama, kolaborasi saling memperkuat," jelas sahabat dekat sekaligus anggota panitia konser, Blontank Poer, saat dihubungi tim Kompas TV, Minggu (2/5/2021).

Konser Liman dalam rangka Mengenang Setahun Kepergian Didi Kempot akan ditayangkan pada Kamis, 5 Mei ini pukul 8 hingga 10 malam.

Acara ini digelar secara tertutup, namun bisa disaksikan langsung oleh masyarakat secara virtual untuk mencegah kerumunan. Persiapan konser juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Tertutup. Kita tidak mengundang siapapun, tidak boleh ada orang lain selain kru dan artis, hanya yang terlibat saja. Jadi orang-orang bisa melihat di youtube, nggak usah berkerumun. Kru pun harus dengan protokol, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak kita akan terapkan itu di pola pemanggungan. Jarak akan kita atur supaya lebih aman dan bagus buat semuanya," ujar Poer.(*)

Video Editor: Agus Eko

Penulis : Gempita Surya





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:35
MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTATO SEBUT 8,3 JUTA ORANG SUDAH TERIMA MANFAAT KARTU PRAKERJA   TAHUN INI, DUA TAMAN MAJU BERSAMA (TMB) AKAN DIBANGUN DI JAKBAR YAKNI KECAMATAN GROGOL PETAMBURAN & DURI KOSAMBI   GUBERNUR ANIES BASWEDAN MINTA TNI, POLRI, SATPOL PP INGATKAN WARGA MENEGAKKAN ATURAN PPKM SECARA MENYELURUH   GUBERNUR ANIES BASWEDAN AKUI KASUS HARIAN COVID-19 DI JAKARTA HARI INI TERTINGGI SEJAK PANDEMI MELANDA INDONESIA   TINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR DI RUANG ISOLASI RUMAH SAKIT RUJUKAN COVID-19 DI SURABAYA MENCAPAI 75,9 PERSEN   KPK MENGEKSEKUSI EKS KOMISIONER KPU WAHYU SETIAWAN KE LAPAS KELAS I KEDUNGPANE SEMARANG, JATENG   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 5.006: 4.210 SEMBUH, 208 MENINGGAL DUNIA, DAN 588 DALAM PERAWATAN   HINGGA 18 JUNI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA CAPAI 1.963.266 ORANG, 1.779.127 SEMBUH, DAN 54.043 MENINGGAL DUNIA   PT PELINDO II TELAH MENINDAK TEGAS 12 PELAKU PUNGLI DI KAWASAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK, JAKUT   KASUS COVID-19 BELUM MEMBAIK, PEMERINTAH MENGGANTI DUA HARI LIBUR NASIONAL DAN MENIADAKAN CUTI BERSAMA NATAL 2021   KETUM IKATAN DOKTER ANAK INDONESIA AMAN BHAKTI PULUNGAN MINTA PEMERINTAH LEBIH TEGAS BUAT KEBIJAKAN SELAMA PANDEMI   KETUM IKATAN DOKTER ANAK INDONESIA AMAN BHAKTI PULUNGAN MEMPREDIKSI PANDEMI COVID-19 AKAN BERLANGSUNG 3-5 TAHUN   PEMKOT BEKASI AJAK WARGA UNTUK VAKSINASI MASSAL DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA PADA 19, 23, 26 JUNI 2021   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO INGATKAN PENTINGNYA SINERGITAS 4 PILAR TEKAN COVID-19 DI MADIUN, JATIM