Kompas TV bisnis ukm

Lewat Program Ekspor Shopee, Brand Lokal "Roughneck 1991" Tembus Pasar Brazil

Senin, 3 Mei 2021 | 18:58 WIB
lewat-program-ekspor-shopee-brand-lokal-roughneck-1991-tembus-pasar-brazil
Brand fashion lokal “Roughneck 1991” berhasil menambah jangkauan produknya ke Brazil, Amerika Selatan. (Sumber: Dok. Shopee)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah sukses mendirikan bisnis secara offline pada 2015, brand fashion lokal “Roughneck 1991” berhasil menambah jangkauan produknya ke Brazil, Amerika Selatan.

Pemilik Rusli Ikhwan tak ingin melewatkan peluang besar saat Shopee membuka destinasi terbaru ekspor ke Brazil. Melalui Program Ekspor Shopee Kreasi Nusantara ‘Dari Lokal untuk Global’, Rusli dapat memasarkan produk ke berbagai negara dengan cepat dan mudah seperti di dalam negeri.

“Saat akan bergabung dengan Program Ekspor Shopee, kami sadar bahwa ini merupakan peluang besar dan kesempatan yang diberikan oleh Shopee untuk memperluas pasar Roughneck 1991 hingga ke luar negeri. Kami senang sekali saat pertama kali mendengar bahwa terdapat ratusan pesanan dari luar negeri,” ujarnya.

Setelah sukses mendirikan bisnis secara offline pada 2015, Roughneck 1991 kini memperkuat pasar online dan menyasar konsumen global. (Sumber: Dok. Shopee)

Saat ini, Roughneck 1991 telah memiliki pasar yang kuat di dalam negeri dan antusiasme dari masyarakat global.

Produk-produknya sudah dapat dibeli di berbagai negara seperti Malaysia, Singapura Filipina, Thailand, Vietnam, dan yang terbaru Brazil.

Sambung Rusli, “bagi pelaku usaha lokal, ekspor merupakan hal yang sangat diimpikan, tetapi kita tahu bahwa perjalanannya jauh karena prosesnya yang cukup sulit seperti administrasi, perizinan dan lain-lain. Kemudahan ekspor yang diberikan oleh Shopee membawa dampak positif. Kami antusias untuk mempersiapkan produk bagi Brasil, pasar Amerika Selatan."

Dukungan program dan fitur Shopee

Penulis : Elva Rini





BERITA LAINNYA


Inspirasi Musik

Vierra - Seandainya

Kamis, 24 Juni 2021 | 22:40 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
22:59
TIMNAS SEPAK BOLA INDONESIA AKAN MELAWAN TAIWAN PADA "PLAYOFF" KUALIFIKASI PIALA ASIA 2023    PUTUSAN PENYELENGGARAAN SEA GAMES 2021 DI VIETNAM AKAN DITENTUKAN PADA 8 JULI MENDATANG    HONG KONG TUTUP PINTU KEDATANGAN BAGI SEMUA PENERBANGAN DARI INDONESIA KARENA KENAIKAN JUMLAH KASUS COVID-19   TEKAN LAJU KASUS COVID-19, GUBERNUR DKI OPTIMALKAN 267 POSKO PPKM MIKRO TINGKAT KELURAHAN   KEMENKES KONVERSIKAN RSPI SULIANTI SAROSO, RSUP PERSAHABATAN, & RSUP FATMAWATI JADI RS KHUSUS PENANGANAN COVID-19   GUBERNUR JABAR AKAN SANKSI INDUSTRI YANG TIDAK MELAPORKAN KASUS COVID-19   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL DORONG PEMKAB/PEMKOT SIAPKAN HOTEL UNTUK TEMPAT ISOLASI PASIEN COVID-19   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO MINTA SEMUA PIHAK BIJAK LIHAT DATA "POSITIVITY RATE" KASUS COVID-19   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: DAHULUKAN PASIEN BERGEJALA BERAT DAN SEDANG DIRAWAT DI RUMAH SAKIT   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: KASUS POSITIF DI INDONESIA MENINGKAT 42 PERSEN DALAM SEPEKAN   KEMENDESA PDTT PASTIKAN PENCEGAHAN "STUNTING" DILAKUKAN SECARA KONVERGEN DI TINGKAT DESA   MENDESA PDTT ABDUL HALIM ISKANDAR: PPKM MIKRO AMPUH HENTIKAN PENULARAN COVID-19   PEMKOT JAKARTA UTARA TUTUP SEMENTARA MUSEUM BAHARI DAN RUMAH SI PITUNG HINGGA 5 JULI 2021   ANTISIPASI PENYEBARAN KORONA, KETUA DPR MINTA WARGA TAK MENGGELAR NONTON BARENG PERTANDINGAN SEPAK BOLA EURO