Kompas TV entertainment selebriti

Song Joong Ki Tuai Pujian Usai Vincenzo Tamat

Kompas.tv - 3 Mei 2021, 18:49 WIB
song-joong-ki-tuai-pujian-usai-vincenzo-tamat
Drama Korea Vincenzo dan Song Joong Ki bertengger di nomor pertama drama dan aktor paling menarik minggu ini. (Sumber: Instagram/@songjoongki.kg)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea Vincenzo akhirnya berakhir setelah episode 20 tayang pada Minggu malam (2/5/2021). Tak lama setelah itu nama aktor Song Joong Ki yang berperan sebagai mafia Italia bernama Vincenzo Cassano menjadi trending topic di Twitter.

Tak heran banyak yang menggandrungi drama sekaligus para pemain utamanya karena cerita yang diusung menarik dan menegangkan di setiap episodenya. Banyak penggemar yang kemudian mengungkapkan kekagumannya atas kerja keras Song Joong Ki.

Nama Song Joong Ki dan Vincenzo bahkan sampai merajai trending Twitter beberapa negara hari ini, Senin (3/5/2021).

"Vincenzo Cassano adalah salah satu karakter K-drama paling ikonik sepanjang masa dan kami tidak punya pilihan selain mendukungnya. Penghargaan untuk #SongJoongKi atas penampilannya yang sempurna dalam menggambarkan Vincenzo sebagai anti-pahlawan. Kekacauan yang begitu indah," tulis @arielleejung.

Baca Juga: Vincenzo Sukses Curi Hati Penggemar, Song Jong Ki Tegaskan Tak Ada Season 2

“Sangat puas. Terima kasih #SongJoongKi karena telah bermain sebagai Vincenzo Cassano. Peran ini dibuat untukmuu! Terima kasih khusus kepada staf, para aktor, semua orang yang membuatnya. #Vincenzo jelas merupakan drama favorit saya di tahun 2021 TERIMA KASIH,” tulis @Rebecca_RBKK.

"Sekeren itu dramanya, auto gagal move on. Dan quotes-nya auto jadi motivasi. Terima kasih untuk 20 episode, aku menunggu dramamu berikutnya," tulis @Shendyaulia.

Tak hanya itu, kata-kata akhir pada episode 20 yang diucapkan oleh tokoh Vincenzo juga menjadi sorotan.

“Ada hal terakhir yang mau kukatakan dari sudut pandang seorang penjahat. Kejahatan itu agung dan megah."

Vincenzo merupakan drama Korea yang bercerita tentang seorang pengacara mafia Italia keturunan Korea. Namun, ia ditinggalkan oleh ibunya dan diadopsi oleh keluarga Italia.

Ketika kembali ke Korea lantaran konflik dalam organisasinya di Italia, Vincenzo kemudian bertemu dengan pengacara Hong Cha Young. Singkat cerita, mereka bekerja sama untuk memberi hukuman kepada penjahat yang tidak bisa dihukum oleh hukum pengadilan resmi.

Baca Juga: Pecahkan Rekor! Vincenzo Episode Terakhir Sukses Raih Rating Tertinggi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x