Kompas TV regional berita daerah

Bonbin Bandung Buka Saat Libur Lebaran

Kompas.tv - 3 Mei 2021, 17:47 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Kebun Binatang Bandung, selalu menjadi pilihan warga saat masa liburan, terutama liburan panjang seperi libur Idul Fitri, di masa pandemic, meski pemerintah menerapkan pelarangan mudik lebaran bagi masyarakat, dengan melakukan penyekatan di perbatasan antar kota, namun tempat wisata tetap dibuka.

Pihak Pengelola Kebun Binatang Bandung menyebut, beroperasinya Kebun Binatang Bandung, akan sesuai dengan peraturan wali kota yang telah berlaku bagi objek wisata di masa pandemic.

Tentu pengelola akan melakukan pembatasan jam buka, juga kapasitas pengunjung setiap jamnya, namun, pihaknya menyebut akan memperketat penerapan prokes pada masa libur lebaran nanti, dengan memperbanyak petugas yang mengawasi para pengunjung.

Sementara itu, terkait banyaknya warga luar kota, khususnya Jakarta, yang biasanya berkunjung saat libur lebaran, pihak pemgelola mengaku akan sulit, jika melakukan pembatasan pengunjung dari luar kota oleh Kebun Binatang Kota Bandung, nantinya pengunjung yang datang, dianggap telalh lolos dalam penyekatan mudik antar kota.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x