Kompas TV klik360 top 3 news

[Top3News] Pengirim Sate Sianida Ditangkap | Rizieq Akui Langgar Prokes | Mutasi Corona di Indonesia

Senin, 3 Mei 2021 | 21:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler pada Senin, 3 Mei 2021:

1. Polisi menangkap seorang wanita pengirim sate bersianida yang salah sasaran kepada anak ojek online. Polisi menyebut motif wanita ini mengirimkan sate beracun targetnya adalah pria berinisial T karena sakit hati. Nani Apriliani mengirimkan sate tersebut karena sakit hati tidak dinikahi oleh T.

2. Pengadilan Negeri Jakarta Timur kembali menggelar sidang pelanggaran protokol kesehatan dengan terdakwa Rizieq Shihab dan enam orang lainnya. Dalam persidangan, Rizieq Shihab mengakui telah melanggar protokol kesehatan dan ada kerumunan di acara Maulid Nabi Muhammad dan Pernikahan Anaknya di Petamburan, Jakarta Pusat.

3. Pemerintah kembali mengumumkan adanya kasus Corona mutasi baru dari India dan Afrika Selatan yang telah masuk ke Indonesia. Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menyebut dua kasus mutasi Covid-19 dari India ditemukan di Jakarta, sedangkan 1 kasus mutasi Covid-19 dari Afrika Selatan ditemukan di Bali.

Video Editor: Novaltri Sarelpa

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:20
SAMBUT IDUL FITRI, PASAR TANAH ABANG AKAN TUTUP OPERASIONAL PADA RABU 12 MEI 2021   PT JASA RAHARJA BERIKAN SANTUNAN DENGAN TOTAL RP 3 MILIAR KEPADA AHLI WARIS 62 PENUMPANG SRIWIJAYA AIR SJ-182   BAPPENAS SEBUT TRANSPARANSI PEMERINTAH DAERAH ADALAH SALAH SATU FAKTOR KUNCI KEBERHASILAN TANGANI PANDEMI   DIRJEN PENGEMBANGAN EKSPOR NASIONAL KEMENDAG: NILAI EKSPOR MINUMAN ENERGI INDONESIA KE MALAYSIA NAIK 80 PERSEN   KSAL SEBUT KRI NANGGALA-402 SUDAH TERBIASA LATIHAN MENEMBAK TORPEDO   TINJAU SITUASI KEAMANAN, PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI TERBANG KE PAPUA HARI INI   MENTERI AGAMA YAQUT CHOLIL QOUMAS LARANG KEGIATAN TAKBIR KELILING DAN BATASI JUMLAH ORANG SAAT TAKBIRAN DI MASJID   MENTERI KOPERASI DAN UKM TETEN MASDUKI: PEMERINTAH AKAN NAIKKAN PLAFON KREDIT USAHA RAKYAT MENJADI RP 20 MILIAR   KEMENPERIN GELAR FESTIVAL JOGLOSEMAR UNTUK DORONG 6,1 JUTA UMKM MASUK “MARKET PLACE”   SAMBUT PAGELARAN WORLD SUPERBIKE, MENPAREKRAF SANDIAGA UNO PRIORITASKAN VAKSINASI PELAKU WISATA DI NTB   PRESIDEN JOKOWI: PRODUK PERIKANAN INDONESIA MASIH SANGAT MENJANJIKAN UNTUK PASAR DUNIA   PEMKOT TANGERANG: WARGA KOTA TANGERANG TIDAK PERLU SURAT IZIN KELUAR MASUK UNTUK KELILING JABODETABEK   SATGAS COVID-19 INGATKAN POTENSI MOBILITAS LOKAL DI DAERAH DI TENGAH KEBIJAKAN LARANGAN MUDIK   SATGAS COVID-19: PEMERINTAH LARANG MUDIK DALAM BENTUK APA PUN, BAIK LINTAS PROVINSI DAN AGLOMERASI