Kompas TV entertainment selebriti

Michael Yukinobu Akui Penyesalannya Jadi Orang Ketiga di Pernikahan Gading Marten dan Gisel

Kompas.tv - 3 Mei 2021, 17:46 WIB
michael-yukinobu-akui-penyesalannya-jadi-orang-ketiga-di-pernikahan-gading-marten-dan-gisel
Michael Yukinobu (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Michael Yukinobu De Fretes mengungkapkan rasa penyesalannya karena pernah menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Tidak hanya itu saja, saking jauhnya hubungan mereka, keduanya sampai merekam adegan ranjangnya yang kini menjadi kasus video mesum yang masih bergulir.

Ketika menjalin hubungan dengan Gisel, nurani Michael Yukinobu sempat dilanda rasa bersalah. Saking memiliki rasa bersalah, dia sampai mengibaratkan dirinya dengan sebuah umpatan.

"Memang waktu itu, ketika gue menjalani itu (hubungan), timbul perasaan di mana gue, wah gue salah nih, gue benar-benar bang*at banget rasanya ya," kata Michael Yukinobu dalam YouTube Denny Sumargo (Minggu/2/5/2021)

Tidak mau dihantui rasa bersalah, Michael Yukinobu kini memutuskan tidak lagi melanjutkan hubungan terlarangnya dengan Gisel.

Baca Juga: Sudah 25 Kali Wajib Lapor, Michael Yukinobu Was-was soal Ending Kasusnya

"Makanya itu hubungannya enggak diperpanjanglah, dan setelah hubungan itulah, sudah cukup, gue enggak mau berada di jalan yang salah ya. Gue enggak mau melakukan yang busuk lagi lah dalam hidup gue," tandas Michael Yukinobu.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x