Kompas TV regional kriminal

Motif Pelaku Kirim Sate Beracun, Sakit Hati karena Target Menikah dengan Orang Lain

Senin, 3 Mei 2021 | 13:51 WIB
motif-pelaku-kirim-sate-beracun-sakit-hati-karena-target-menikah-dengan-orang-lain
Nani Apriliani (tengah) pelaku yang diduga mengirimkan sate mengandung racun dan mengakibatkan anak pengemudi ojol tewas saat diperlihatkan ke wartawan dalam jumpa pers di Mapolres Bantul, DI Yogyakarta, Senin (3/5/2021). (Sumber: Dok. Humas Polda DIY)

BANTUL, KOMPAS.TV- Polisi berhasil menangkap wanita misterius yang mengirimkan sate beracun dan menyebabkan tewasnya anak pengemudi ojek online (ojol) di Bantul, DI Yogyakarta.

Pelaku yang bernama Nani Apriliani Nurjaman (25) alias Tika nekat mengirim sate mengandung racun sianida itu lantaran sakit hati.

Direktur Reskrimmum Polda DIY Kombes Pol Burkan Rudy Satriya mengatakan, motif yang dilakukan TK atau NA yakni sakit hati karena ternyata target yakni T menikah dengan orang lain.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Ini Sosok Wanita Misterius Pengirim Sate yang Sebabkan Anak Sopir Ojol Tewas

Sempat beredar kabar jika target kiriman, yakni T,  merupakan polisi. Namun, Burkan tidak menjawab secara gamblang.

"Pernah berhubungan dulu sebelum nikah. Target T sedang kita dalami. (Profesi target) Pegawai negeri," kata Burkan di Mapolres Bantul Senin (3/5/2021).

Burkan menyebut, pelaku merupakan warga Desa Buniwangi, Kecamatan Palasan, Majalengka, Jawa Barat.

Penulis : Gading Persada | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:15
DENSUS 88 TANGKAP 10 TERDUGA TERORIS YANG DIDUGA MERENCANAKAN BOM BUNUH DIRI DI MERAUKE, PAPUA   GUNUNG MERAPI KEMBALI ERUPSI SIANG INI PUKUL 12.20 WIB DENGAN JARAK LUNCUR AWAN PANAS MENCAPAI 3 KILOMETER   SEBANYAK 588 PEGAWAI KPK YANG LOLOS TES WAWASAN KEBANGSAAN (TWK) MEMINTA PELANTIKAN MENJADI ASN DITUNDA   SEMPAT DITUTUP, GERAI JAKCLOTH DI KOTA TANGERANG DIIZINKAN BEROPERASI KEMBALI DENGAN PENGAWASAN PROKES YANG KETAT   POLISI BUBARKAN PENGUNJUNG DI GERAI JAKCLOTH BEKASI KARENA MENIMBULKAN KERUMUNAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19   WARGA BRASIL DI 16 KOTA GELAR AKSI PROTES TERHADAP PENANGANAN PANDEMI COVID-19 PRESIDEN JAIR BOLSONARO   PARIS UJI COBA KONSER DI DALAM RUANGAN DI BERCY ARENA DENGAN MASKER DAN TES COVID-19   RIBUAN ORANG MENONTON KONSER DI BERCY ARENA, PARIS, PERANCIS, SEBAGAI BAGIAN DARI PENELITIAN COVID-19   VAKSIN MERAH PUTIH DIPERKIRAKAN BISA DIGUNAKAN PADA AWAL TAHUN 2022   HINGGA SAAT INI, PERKEMBANGAN VAKSIN MERAH PUTIH SUDAH MEMASUKI TAHAP 1 UJI PRAKLINIK    PERPANJANGAN “MICRO LOCKDOWN” KLASTER COVID-19 DI CILANGKAP TUNGGU HASIL PEMANTAUAN PASIEN   HINGGA SAAT INI, TERDAPAT 17 PASIEN DARI RT 03/03 CILANGKAP, CIPAYUNG, JAKTIM, YANG SEDANG MENJALANI ISOLASI MANDIRI   DIRLANTAS POLDA METRO JAYA: PESEPEDA YANG MELANGGAR BISA DITILANG JIKA JALUR KHUSUS SEPEDA RESMI DIOPERASIKAN   KADISHUB DKI JAKARTA SYAFRIN LIPUTO MENEGASKAN PESEPEDA WAJIB BERADA DI JALUR KIRI JALAN KENDARAAN