Kompas TV entertainment selebriti

Tampil Berani Pakai Korset, Billie Eilish Mejeng di Sampul British Vogue Edisi Juni 2021

Kompas.tv - 3 Mei 2021, 13:23 WIB
tampil-berani-pakai-korset-billie-eilish-mejeng-di-sampul-british-vogue-edisi-juni-2021
Billie Eilish tampil di majalah British Vogue edisi Juni 2021. (Sumber: British Vogue)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi Billie Eilish tampil dewasa untuk sampul majalah British Vogue edisi Juni 2021.

Dari sejumlah foto yang diunggah Vogue, Billie Eilish tampil berbeda dengan transformasi yang dilakukan, seperti mengubah warna rambut dan mengenakan korset hingga gaun lateks.

Seperti diketahui, Billie Eilish dikenal dengan citra fashion rebel. Usai menggunakan warna rambut hijau yang ikonik selama 18 bulan, Maret lalu, pelantun lagu Bad Guy ini mengubah warna rambutnya menjadi full-blonde.

Baca Juga: Juli Mendatang, Billie Eilish Rilis Album Baru

Dalam laporan Vogue yang ditulis oleh Edward Enninful, Billie Eilish datang ke Vogue dengan sebuah ide, bagaimana jika ia menunjukkan lebih banyak tentang tubuhnya untuk pertama kali dalam sebuah kisah mode?

Ide tersebut lantas direalisasikan ke dalam permainan korset dan estetika pin-up yang sarat dengan sentuhan mode di pertengahan abad ke-20.

“Sudah waktunya untuk sesuatu yang baru,” ujar Billie Eilish.

Baca Juga: Tur Dunia Billie Eilish Resmi Dibatalkan, Ini Penjelasannya

Meski baru berusia 19 tahun, Billie Eilish berani tampil dewasa dan berkolaborasi dengan desainer dari Gucci seperti Alexander McQueeN, Valentino, hingga Burberry.

Hasilnya, Billie Eilish bertransformasi dalam citra yang tidak pernah ditunjukkannya, ia tampil berani dengan busana terbuka. Cukup bertolak belakang dengan style yang selama ini dikenakannya, yakni style oversized untuk menyembunyikan bentuk tubuhnya.

Billie Eilish kerap dipuji sebagai penawar kiasan tentang perempuan dalam genre pop, dia telah menjadi ikon body positivy dan pemikiran feminis modern bagi penggemarnya.

Baca Juga: Wah! Harry Styles dan Billie Eilish Bakal Tampil di Film Serial Gucci

Dalam wawancara bersama Laura Snapes, Billie Eilish juga banyak berbicara tentang pilihan pribadi, ketakutan, kesenangan, tubuh perempuan, dan tentang kepercayaan diri.

“Jangan jadikan aku panutan hanya karena kamu terangsang padaku,” ujar Billie dalam wawancara tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x