Kompas TV regional kriminal

Ditangkap Polisi, Ini Sosok Wanita Misterius Pengirim Sate yang Sebabkan Anak Sopir Ojol Tewas

Senin, 3 Mei 2021 | 11:44 WIB
ditangkap-polisi-ini-sosok-wanita-misterius-pengirim-sate-yang-sebabkan-anak-sopir-ojol-tewas
Tersangka pengiriman sate misterius berinsial NA di Mapolres Bantul Senin (3/5/2021) (Sumber: KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO)

BANTUL, KOMPAS.TV- Teka-teki perempuan pengirim sate beracun lewat pengemudi ojek online (ojol) yang tewaskan seorang pelajar SD di Bantul, DI Yogyakarta, bernama Naba Faiz Prasetya (10), akhirnya ditangkap Polda DIY.

Polisi berhasil menangkap wanita misterius tersebut yang diduga sebagai pelaku pengiriman sate yang diketahui mengandung racun sianida tersebut.

“Pelau wanita berinsial NA (25) warga Majalengka,” kata Direktur Reskrimmum Polda DIY Kombes Pol Burkan Rudy Satriya saat jumpa pers pengungkapan kasus sate beracun di Mapolres Bantul, Senin (3/5/2021).

Baca Juga: Sosok Polisi yang Jadi Sasaran Utama Wanita Pemberi Sate Beracun Dikenal Ramah dan Berprestasi

Burkan mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan selama 4 hari, polisi akhirnya mengamankan seorang wanita terduga pelaku pengiriman sate beracun tersebut.

Dari pemeriksaan, kata Burkan seperti dilansir dari Kompas.com, NA mengaku sakit hati kepada Tomi, pria yang seharusnya menerima sate itu. Tomi sendiri diketahui adalah seorang penyidik di Polresta Yogyakarta.

Sebagaimana diberitakan  sebelumnya,  seorang sopir ojol bernama Bandiman menerima orderan secara offline dari seorang wanita di Jalan Gayam, Kota Yogyakarta, Minggu (25/4/2021).

Penulis : Gading Persada | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:30
BRASIL IZINKAN KEMBALI LAYANAN DOMPET DIGITAL WHATSAPP PAY BEROPERASI   MIGRANT CARE: 20% PEKERJA MIGRAN INDONESIA TIDAK DIGAJI SEJAK PANDEMI KORONA   POLRI TEGASKAN PERSONEL GABUNGAN TNI-POLRI YANG BERTUGAS DI PAPUA UNTUK BERI RASA AMAN BAGI MASYARAKAT PAPUA   SATU ANGGOTA SATRESKRIM POLRES BANTAENG, SULSEL, DITANGKAP KARENA KONSUMSI SABU   BELUM DUA BULAN DIRESMIKAN, DERMAGA II PELABUHAN BOLOK KUPANG, NTT, AMBRUK AKIBAT BADAI SEROJA   POLDA NTT TERJUNKAN 823 PERSONEL UNTUK PENGAMANAN IDUL FITRI 2021   POLISI TELAH MENANGKAP 55 ORANG YANG DIDUGA TERLIBAT DALAM KASUS BOM BUNUH DIRI DI KATEDRAL MAKASSAR   DENSUS 88 DALAMI KAITAN MANTAN PETINGGI FPI, MUNARMAN, DENGAN JAD MAKASSAR   KEJAGUNG TELAH MENERIMA SPDP DARI POLRI SOAL PERKARA TINDAK PIDANA TERORISME DENGAN TERSANGKA MUNARMAN   PHRI BANYUWANGI, JATIM, BERHARAP ADA TAMU DARI DAERAH SEKITAR SAAT LIBUR LEBARAN   PETUGAS GABUNGAN AKAN LAKUKAN TES USAP SECARA ACAK KE PEMUDIK NEKAT YANG MASUK KE KABUPATEN NGANJUK, JATIM   OPERASIONAL KRL JABODETABEK HANYA SAMPAI PUKUL 20.00 WIB SELAMA MASA PELARANGAN MUDIK 6-17 MEI 2021   PEMERINTAH OPTIMISTIS PERTUMBUHAN EKONOMI DI KUARTAL II 2021 BERADA DI KISARAN 6,9-7,8%   DALAM SEPEKAN (20-27 APRIL 2021), BNN SITA 581,31 KG SABU DARI 3 KASUS BERBEDA