Kompas TV entertainment selebriti

Rumah Dibobol Maling, Terry Putri Kehilangan Brankas Berisi Harta yang Dikumpulkan Selama 20 Tahun

Kompas.tv - 3 Mei 2021, 11:33 WIB
rumah-dibobol-maling-terry-putri-kehilangan-brankas-berisi-harta-yang-dikumpulkan-selama-20-tahun
Terry Putri (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar tak menyenangkan datang dari artis Terry Putri yang baru saja kemalingan. Rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, dibobol maling kemarin Sabtu (1/5/2021).

Terry Putri mengaku kehilangan banyak barang berharga, salah satunya brankas berisi harta yang telah dikumpulkannya selama 20 tahun.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada sore hari saat rumahnya sedang kosong. Saat itu, Terry Putri tengah berada di Bandung, sementara adiknya tengah mencari makanan berbuka puasa.

Baca Juga: Vincenzo Sukses Curi Hati Penggemar, Song Jong Ki Tegaskan Tak Ada Season 2

“Kemarin itu lagi kosong, aku lagi enggak ada, ada adekku, dia lagi di luar rumah juga dari sore sampai malem,” ujar Terry, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (3/4/2021).

Saat adiknya pulang ke rumah, pintu rumah sudah rusak dibobol dan isi rumah dalam keadaan berantakan.

Satu hal yang membuat Terry Putri berat adalah brankas di kamarnya ikut raib. Padahal, brankasnya merupakan model yang ditanam, tersembunyi dan cukup berat.

Baca Juga: Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan Bongkar Honor Presenter di Trans7, Capai Ratusan Juta Per Episode?

Terry mengatakan, brankas tersebut berisi BPKB, perhiasan, dan sejumlah mata uang asing yang disimpannya setelah berkunjung ke luar negeri, dan harta yang telah dikumpulkannya selama 20 tahun.

“Sesen-sesen aku kumpulin, aku masukin dalam brankas. Aku itu enggak suka makai barang perhiasan kan, kumpulin udah lama, udah 20 tahun kumpulin barang-barang, dalam 20 tahun kumpulin barang-barang, dalam waktu cepat banget hilang,” ungkap Terry.

Tak hanya brankas, barang-barang di kamar kakak dan adiknya juga raib.

Baca Juga: Pindah dari Rumah Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Bantah Lelah Disebut Numpang Hidup

“Kalau kamar bawah, kamar kakakku barang-barang diambil barang-barang pribadi, dompet, paspor, gitu-gitu,” kata Terry, dikutip dari Grid.id.

“Kalau adikku elektroniknya dia, laptop 2, perhiasan, jam tangan, gitu-gitu,” lanjutnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x