Kompas TV nasional peristiwa

Beredar Surat Permintaan Takjil dan 150 Nasi Box ke Perusahaan, Lurah Kayu Putih Beri Penjelasan

Minggu, 2 Mei 2021 | 19:42 WIB
beredar-surat-permintaan-takjil-dan-150-nasi-box-ke-perusahaan-lurah-kayu-putih-beri-penjelasan
Dalam pesan berantai, disebutkan bahwa pihak Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogebang, Jakarta Timur, meminta kepada setiap perusahaan di wilayah itu agar menyediakan 150 nasi kotak untuk berbuka puasa. (Sumber: DOK. ISTIMEWA via Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah surat pemberitahuan berisi permintaan takjil dan nasi kotak beredar secara berantai di masyarakat.

Dalam surat itu, perusahaan di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogebang, Jakarta Timur, meminta kepada setiap perusahaan di wilayah tersebut agar menyediakan 150 nasi kotak untuk berbuka puasa.

Hidangan berbuka puasa itu, menurut keterangan dalam surat tersebut diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan di wilayah sekitar.

Kegiatan ini merupakan Kolaborasi Ramadan 2021 dengan pihak kelurahan selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah/2021 M.

"Kepada Bapak/Ibu pimpinan perusahaan di wilayah Kelurahan Kayu Putih, kiranya dapat menyediakan menu buka puasa sebanyak 150 box setiap harinya yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah kumuh dan miskin. Teknis dan jadwal pembagian akan diberitahukan selanjutnya," tulis surat pemberitahuan itu.

Surat itu pun ditandatangani oleh Lurah Kayu Putih, Artika Ristiana.

Baca Juga: Istri Pecalang Umat Hindu di Lampung Berbagi Takjil Saat Ramadan

Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Musik

Kahitna - Cantik

Minggu, 2 Mei 2021 | 19:28 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
19:43
UKRAINA TEKEN KONTRAK 10 JUTA DOSIS TAMBAHAN VAKSIN COVID-19 PFIZER   WALI KOTA SOLO GIBRAN RAKABUMING COPOT LURAH GAJAHAN YANG DIDUGA TERLIBAT PUNGLI ZAKAT BERSAMA LINMAS   MENDIKBUD RISTEK NADIEM MAKARIM AKAN TERUS PERBAIKI PENDIDIKAN DI INDONESIA MELALUI PROGRAM MERDEKA BELAJAR   FSGI DORONG KEMENDIKBUD BERSINERGI DENGAN PEMDA UNTUK MEMASTIKAN TERLAKSANANYA PROSES PEMBELAJARAN    PERINGATI HARDIKNAS, FSGI KRITIK SEJUMLAH KEBIJAKAN PEMERINTAH SOAL PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN DI MASA PANDEMI    KEMENTAN: DENGAN ADANYA KARTU TANI, PETANI YANG INGIN MENDAPATKAN PUPUK BERSUBSIDI AKAN DIPERMUDAH    KEMENTAN DISTRIBUSIKAN 175 KARTU TANI KEPADA PARA PETANI DI GOR DESA GEREBA, KABUPATEN CIAMIS, JAWA BARAT    DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN JAWA BARAT: KAPASITAS PENGUNJUNG WISATA DI JABAR MAKSIMAL 50 PERSEN    BPTJ: TERMINAL BUS DI JABODETABEK TIDAK MELAYANI BUS AKAP DAN AKDP SELAMA MASA LARANGAN MUDIK    BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL HADIRKAN LAYANAN GERAI ZAKAT DI 11 MAL YANG TERSEBAR DI DKI JAKARTA    ANGGOTA KOMISI IV DPR I MADE URIP MINTA MABES POLRI BERANTAS PENAMBANGAN BATUBARA ILEGAL DI BERAU, KALTIM    MENKEU SRI MULYANI PASTIKAN PEMERINTAH BERTEKAD WUJUDKAN REFORMASI STRUKTURAL DI BIDANG PENDIDIKAN    LARANGAN MUDIK LEBARAN, PT KAI PALEMBANG TIDAK JUAL TIKET KERETA API JARAK JAUH MULAI 6-17 MEI 2021    DUKUNG LARANGAN MUDIK LEBARAN, JASA RAHARJA PEKALONGAN LUNCURKAN PROGRAM "MUDIK ONLINE AMAN DAN ENAK 2021"