Kompas TV olahraga kompas sport

Usai Tekuk Osasuna, Zinedine Zidane Optimis Real Madrid Bisa Rengkuh Liga Spanyol

Kompas.tv - 2 Mei 2021, 19:09 WIB
usai-tekuk-osasuna-zinedine-zidane-optimis-real-madrid-bisa-rengkuh-liga-spanyol
Pelatih Real Madrid, Zinedin Zidane. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Gilang Romadhan

MADRID, KOMPAS.TV - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin anak asuhnya bisa meraih kesuksesan di akhir musim Liga Spanyol 2020/21. 

Optimisme Zidane dilontarkan usai Real Madrid berhasil menekuk Osasuna dengan skor 2-0 dalam jadwal lanjutan pekan 34 Liga Spayol 2020/21, Minggu (2/5/2021) di Stadion Alfredo Di Stefano. 

Dua gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Eder Militao pada menit 76 dan Casemiro empat menit berselang. 

Baca Juga: Ronald Koeman Yakin Barcelona Akan Juara Liga Spanyol 2020/21

Tambahan tiga poin tersebut membuat Real Madrid memiliki koleksi 74 poin dari 34 laga, hanya berjarak 2 angka saja dari pemuncak klasemen. 

Meninjau kompetisi tinggal menyisakan 4 pertandingan lagi, peluang pasukan Zidane untuk menjadi kampiun masih sangat terbuka. 

Namun, selain harus memenangkan semua sisa pertandingan, Real Madrid mesti berharap Atletico Madrid dan Barcelona mendapatkan hasil-hasil negatif. 

"Banyak hal yang telah terjadi pada kami, tetapi tim mendapatkan tiga poin lagi dan kami terus berjuang hingga akhir, kami bisa melakukannya," kata Zidane usai laga kontra Osasuna, dikutip dari Marca. 

Baca Juga: Diego Simeone: Persaingan Liga Spanyol 2020/21 Bagus untuk Sepak Bola Spanyol

"Saya tidak mengatakan kami akan memenangkan segalanya [La Liga dan Liga Champions], tetapi kami akan melakukan berbagai upaya supaya terus bisa meraih kemenangan." 

"Fisik dan mental kami dalam kondisi yang baik. Kami bermain tiap tiga hari dan detil kecil di tiap laga akan sangat penting," lanjut eks pemain Juventus tersebut. 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x