Kompas TV feature good gamer

Jago Banget! Ini Dia Pro Player Mobile Legends Wanita

Minggu, 2 Mei 2021 | 15:01 WIB

KOMPAS.TV - Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan game, game yang menjadi salah satu pionir esports di Indonesia.

Game ini cukup fenomenal dan digemerai oleh seluruh lapisan masyarakat, baik dari muda sampai tua.

Jadi tidak heran jika game ini tak hanya dimainkan oleh pria saja, tetapi juga oleh para wanita

Memainkan Mobile Legends di waktu senggang memang paling mengasikan, tapi tidak cuma itu saja, menjadi pro player juga sangat menarik dan seru banget.

Kali ini kita mau kasih tau siapa aja sih pro player Mobile Legends wanita yang cantik dan pastinya jago banget.

Alexandra Pica Jessica adalah pemain esports Mobile Legends memilik roll midlaner, Pica bisa dibilang menjadi salah satu pemain Mobile Legends cewek terbaik saat ini.

Pica sangat mahir memakai hero gusion, kagura, harith dan hero lainnya.

Selanjutnya Fanny Funi Cyhntia yang ternyata belum lama bergabung di dunia esports. Funi memiliki roll sebagai tank.

Player Mobile Legends selanjutnya datang dari tim Bigetron (BTR) Vivian, sangking jagonya Vivian sudah sering ikut bermain bersama dengan player cowo, tak heran jadi jago banget.

Berikutnya ada cewek dari Myanmar yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Ingyin Phoo.

Ingyin adalah pro player yang membela tim asal Myanmar. Ingyin menjadi salah satu player yang paling sering bermain dengan player-player EVOS Legends, sebut saja Donkey, Oura, sampai Luminaire.

Next ada Winda Earl Lunardi, wanita ini sudah cukup terkenal dikancah kompetitif Mobile Legends. Winda sudah tak diragukan lagi kemampuannya bermain Mobile Legendsnya.

Penulis : Natasha Ancely





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:25
PENYELENGGARAAN TURNAMEN PIALA WALI KOTA SOLO 2021 DIUNDUR KE 27 JUNI 2021 KARENA TINGGINYA KASUS COVID-19   PELATIH TIMNAS JERMAN AKAN BENAHI MASALAH PENAMPILAN TIMNYA SETELAH KALAH MELAWAN PERANCIS DI EURO 2020   PETENIS NOVAK DJOKOVIC AKAN BERMAIN DI NOMOR GANDA DALAM TURNAMEN PEMANASAN WIMBLEDON LAPANGAN RUMP   PRESIDEN AS JOE BIDEN CALONKAN BANKIR WALL STREET THOMAS NIDES SEBAGAI DUTA BESAR AS UNTUK ISRAEL   PASAR UMUM BLAHBATUH DI GIANYAR, BALI, HANGUS TERBAKAR   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO: KAMI AKAN KAWAL PROSES PEMULIHAN PARIWISATA DI BALI   KEMENTERIAN PUPR TARGETKAN JALAN TOL MANADO BITUNG SEKSI 2B RUAS DANOWUDU-BITUNG RAMPUNG PADA AGUSTUS 2021   TINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR DI 3 RS RUJUKAN DI TEGAL MENCAPAI 82%   PEMKAB BOGOR SIAGAKAN SATPOL PP DI TIAP DESA DAN KELURAHAN GUNA TEKAN LAJU KENAIKAN KASUS COVID-19   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD PASTIKAN PEMERINTAH TERBUKA DENGAN MASUKAN SAAT MENYUSUN OMNIBUS LAW ELEKTRONIK   KEMENPAN DAN RB: SURAT PENGANGKATAN TENAGA HONORER MENJADI PNS ADALAH SURAT PALSU (HOAKS)   KOMISI X DPR SETUJUI ANGGARAN KEMENPORA RP 1,9 TRILIUN UNTUK 2022   MENKEU SRI MULYANI MEWASPADAI DAMPAK PENYEBARAN VARIAN BARU COVID-19 KE EKONOMI   MENTERI ERICK THOHIR TARGETKAN BUMN SETOR DIVIDEN RP 35 TRILIUN PADA TAHUN INI