Kompas TV TALKSHOW rosi

Ngobrol Bareng Jeremy Teti, dari Pembawa Berita Hingga Terjun ke Dunia Entertainment

Kompas.tv - 2 Mei 2021, 12:40 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV – Program Kamar Rosi kali ini diambil 03 Maret 2021 yang lalu.

Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini? Yap.. Jeremy Teti dikenal publik dengan kariernya sebagai pembawa berita di salah satu stasiun televisi swasta.

Gaya bicara dan salam penutupnya yang khas setidaknya jadi daya tarik Jeremy hingga membuat banyak orang terngiang-ngiang akan penampilannya ketika membawakan berita. Jurnalis adalah profesi terlama yang digeluti olehnya, yakni sejak 1994 hingga 2013.

Pada tahun 2013 tersebut, pria kelahiran Atambua ini pun memutuskan untuk mengundurkan diri karena ingin berkecimpung di dunia entertainment.

 Alhasil, dari pembawa berita, kini Jeremy jadi bahan pemberitaan.

Tak ayal, Jeremy mengaku bahwa tidak dapat dihindari bahwa adanya sikut-sikutan dalam dunia entertainment tersebut, apalagi bagi mereka pendatang baru atau tidak terlalu dekat.

Tidak ada yang menyangka bahwa program Kamar Rosi episode 'Dulu Pembawa Berita, Sekarang Jadi Berita' dengan narasumber Jeremy Teti menjadi ajang reuni bagi para presenter Liputan 6 SCTV.

Dalam kesempatan tersebut, Kamar Rosi menghadirkan Trie Ambarwati yang merupakan salah seorang mantan presenter Liputan 6 SCTV. Ia sempat disandingkan dengan Jeremy Teti dalam siaran pagi kala itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x