Kompas TV entertainment selebriti

Aktris Esme Bianco Tuntut Marilyn Manson Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00 WIB
aktris-esme-bianco-tuntut-marilyn-manson-atas-tuduhan-pelecehan-seksual
Aktris Esme Bianco dan bintang rock Marilyn Manson. Bianco melayangkan tuduhan pelecehan seksual, fisik, psikologis dan emosional yang telah dilakukan Manson terhadapnya ke pengadilan federal Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (30/4/2021). (Sumber: Photos by Evan Agostini/Invision/AP)

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Bintang “Game of Thrones” aktris Esme Bianco menuntut bintang rock Marilyn Manson atas tuduhan pelecehan seksual, fisik dan emosional. Pengacara Manson membantah dan menyebut tuduhan itu kemungkinan palsu.

Dalam berkas tuntutan yang dilayangkan ke pengadilan federal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada Jumat (30/4/2021), Bianco menyebut Manson melanggar hukum perdagangan manusia dengan membawa Bianco ke California, AS dari Inggris dengan iming-iming peran dalam video musik dan film yang tak pernah terwujud.

Tuntutan itu juga menyebut, Manson yang bernama asli Brian Warner, menerbangkan Bianco ke Los Angeles untuk melakukan pengambilan gambar video untuk lagu “I Want To Kill You Like They Do In The Movies”.

Baca Juga: Aktor Hollywood Jalani Sidang dengan Tuduhan Perkosaan

Bianco juga menyebut, ia yang seharusnya tinggal dalam hotel yang sudah dibooking sebelumnya, justru disekap di dalam kediaman Manson. Di sana, tak ada kru lain selain Manson yang kemudian mengambil gambar Bianco dengan sebuah ponsel.  

Manson kemudian mengurangi jatah makanan dan tidur Bianco, dan mencekokinya dengan alkohol dan narkoba. Berkas tuntutan Bianco juga menyebut, Manson menyiksanya dengan mengurungnya di kamar tidur, mencambuk, menyetrum, memaksanya berhubungan seks dengan perempuan lain dan mengancam akan memasuki kamar dan memperkosanya di malam hari.

Baca Juga: Mengapa Kemenangan Chloe Zhao Penting Bagi Perempuan Asia di Hollywood? Ini Sebabnya…

Pengacara Manson, Howard E King merespon tuntutan itu dengan menyatakan, “Tuntutan-tuntutan ini kemungkinan palsu. Sebagai informasi, tuntutan ini dilayangkan setelah klien saya menolak untuk memberikan permintaan uang berdasarkan tuduhan yang tak pernah terjadi. Kami akan melanjutkan tuduhan ini di pengadilan, dan yakin kami akan menang.”

Mancon dan Bianco memulai hubungan jarak jauh pada tahun 2009. Di tahun 2011, Manson kembali membawa Bianco ke Los Angeles dengan iming-iming muncul dalam film Manson “Phantasmagoria” yang lagi-lagi tak terwujud.

Dalam kunjungan kali itu, Manson tak memperbolehkan Bianco meninggalkan rumah tanpa seijinnya, mengejar-ngejar Bianco di dalam apartemen mereka dengan kapak, mengiris Bianco menggunakan “pisau Nazi” dan memotret lukanya,  lalu mengunggah foto itu ke internet tanpa seijin Bianco.

Penulis : Vyara Lestari

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:44
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19