Kompas TV video cerita indonesia

Mahfud Berharap Partai Ummat jadi Darah Segar Perkembangan Demokrasi Indonesia

Kompas.tv - 1 Mei 2021, 23:19 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD memberi selamat atas dibentuknya Partai UMMAT.

Hal ini disampaikan langsung melalui akun Twitternya @mohmahfudmd, Sabtu (1/5)

Ia berharap Partai UMMAT ini bisa membawa hawa segar dalam perkembangan demokrasi di Indonesia. Karena menurut Mahfud Indonesia perlu partai politik yang sehat untuk Demokrasi di Indonesia.

“Mengucapkan SELAMAT atas didirikannya Partai Ummat. Semoga bisa menjadi darah segar bagi perkembangan demokrasi di Indonesia, Kita perlu parpol-parpol yang sehat untuk menegakkan negara demokrasi-konstitusional,” kata Mahfud

Partai Ummat sendiri telah dideklarasikan oleh Amien Rais pada Kamis (29/4) melalui Akun Youtube Amien Rais. Ketua Umum Partai akan dijabat oleh menantu Amien Rais Ridho Rahmadi. Sedangkan Amien Rais akan menjabat sebagai Ketua Majelis Syuro Partai Ummat.

Dijajaran Majelis Syuro Amien didampingi dua wakil ketua yakni MS Kaban dan Thalib Aljufri. Sedangkan Ustaz Ansufri Idrus Sambo menjadi Sekretaris Majelis Syuro.

Video Editor: Noval

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.