Kompas TV regional berita daerah

Ormas PP dan Komunitas Badut Bagikan Takjil

Kompas.tv - 1 Mei 2021, 23:07 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Jajaran pengurus Pemuda Pancasila PAC Kajen, Kabupaten Pekalongan melakukan pembagian takjil di bulan ramadhan 1442 hijriah yang dilaksanakan di traffic light tugu 0 Km Kajen.

 

 

Pemuda Pancasila membagikan 500 bungkus takjil yang dibagikan kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas di seputar Tugu Sibedug, Kajen.

 

Kegiatan ini merupakan inisiatif para anggota Pemuda Pancasila PAC Kajen, Kabupaten Pekalongan, untuk mengadakan kegiatan sosial. Dimana mereka memanfaatkan uang kas dan donatur-donatur dari para anggotanya.

 

Sementara di Kota Pekalongan, Batman dan sejumlah badut turun ke jalan, membagi takjil berbuka puasa. Warga antusias menerima pembagian makanan takjil untuk membatalkan buka puasa dari para badut juga komunitas masyarakat yang peduli sesama ini.

 

Kehadiran action figure serta badut penghibur ini, sangat diminati warga terutama anak- anak juga orang tua. Mereka langsung memberikan makanan berupa kolak, juga kurma untuk pengguna jalan yang sedang melintas di perempatan Ponolawen, Kota Pekalongan.

 

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang berpuasa. Perkumpulan badut Pekalongan bersama komunitas masyarakat, membagikan makanan berbuka puasa kepada warga yang sedang dalam perjalanan.

 

Kegiatan berbagi ini sudah menjadi kebiasaan mereka untuk peduli terhadap sesama. Untuk kali ini,sebanyak 1000 paket makanan dibagikan kewarga dan disambut antusias.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.