Kompas TV TALKSHOW rosi

Ternyata Ini Penyebab Tsunami Corona Terjadi di India - ROSI

Senin, 3 Mei 2021 | 13:12 WIB

KOMPASTV - Gelombang kedua tsunami korona di India mencetak rekor baru dunia. Setelah berhasil memberi vaksin tercepat awal tahun lalu dan membuat dunia kagum. Kini India justru jatuh dalam penyebaran virus korona terburuk di dunia.

Angka penularan perhari lebih dari 300 ribu. Terburuk sepanjang sejarah dan membuat dunia turun tangan membantu India. Situasi ini mengkhawatirkan dunia termasuk Indonesia. Lalu apa yang harus dilakukan agar kejadian di India tidak terjadi di Indonesia?

Saksikan pembahasannya bersama Mohd. Agoes Aufiya (Mahasiswa S3 Jawaharlal Nehru University, New Delhi), Anggy Eka Pratiwi (Mahasiswa S3 Indian Institute of Technology Jodhpur, Rajasthan), Hanafi (Kepala Fungsi Pensosbud KBRI New Delhi), Prof. Wiku Adisasmito (Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19), dan Prof. Sulfikar Amir (Pakar Sosiologi Bencana NTU Singapura) di ROSI Eps. "Tsunami" Korona di India, Indonesia Harus Apa? Tayang Kamis, 29 April 2021, pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV. Independen Terpercaya.

 

Penulis : Anas Surya





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:14
KORBAN TEWAS AKIBAT DEMO TOLAK KUDETA MYANMAR PADA AKHIR PEKAN LALU BERTAMBAH JADI 8 ORANG   MENTERI KOPERASI DAN UKM TETEN MASDUKI TARGETKAN RASIO KEWIRAUSAHAAN INDONESIA 4 PERSEN PADA 2024   KEJAGUNG LIMPAHKAN SEMBILAN BERKAS PERKARA KASUS KORUPSI ASABRI KE JAKSA PENUNTUT UMUM   BMKG MEMINTA WARGA BOGOR, DEPOK, DAN BEKASI MEWASPADAI POTENSI HUJAN PETIR HARI INI   KEPALA TERMINAL KAMPUNG RAMBUTAN MENCATAT TERJADI PENINGKATAN PENUMPANG MUDIK LEBARAN SEJAK AKHIR PEKAN KEMARIN   SATGAS COVID-19: MOBILITAS MASYARAKAT KE PUSAT PERBELANJAAN DALAM 10 HARI KE DEPAN DIPERKIRAKAN SEMAKIN MENINGKAT   SATGAS COVID-19: 29 PROVINSI DI INDONESIA ALAMI KENAIKAN MOBILITAS MASYARAKAT KE PUSAT PERBELANJAAN   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP VAKSINASI KEPADA PARA PEDAGANG BISA MEMPERLAMBAT PENYEBARAN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI MINTA SELURUH PEDAGANG DI PUSAT PERBELANJAAN DIVAKSINASI COVID-19   LURAH KAYU PUTIH ARTIKA RISTIANA BANTAH MELAKUKAN PUNGLI TERHADAP PERUSAHAAN UNTUK MENYEDIAKAN TAKJIL BUKA PUASA   PEMKOT BOGOR SIAPKAN ENAM LOKASI POS SEKAT DALAM OPERASI KEWASPADAAN MUDIK LEBARAN PADA 6-17 MEI 2021   PAKAR PENYAKIT MENULAR AS SARANKAN PEMERINTAH INDIA MELAKUKAN “LOCKDOWN” NASIONAL SELAMA BEBERAPA PEKAN   KEMENAG: PENGGUNAAN MASKER SAAT SHALAT DI TENGAH PANDEMI TETAP SAH DALAM AJARAN AGAMA ISLAM    PRESIDEN JOKOWI & GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK PEDAGANG DI THAMRIN CITY