Kompas TV entertainment selebriti

Berkat Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Beli Rumah Impian Secara Tunai

Kompas.tv - 1 Mei 2021, 22:05 WIB
berkat-sinetron-ikatan-cinta-arya-saloka-beli-rumah-impian-secara-tunai
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). (Sumber: Kompas.com/MAULANA MAHARDHIKA)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka, akhirnya mempunyai rumah pribadi. Ini merupakan rumah pertamanya. Arya mengatakan rumah yang dibelinya ini tidak berlokasi di klaster dan hampir menyerupai rumah impiannya.

"Jadi cuma dua rumah di situ, ada jalannya, ada pagarnya sendiri. Rimbun sama pohon dan banyak harus gue ubah sih, karena gue kan suka rumah tipe farmhouse ya, American classic," ucap Arya dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (1/5/2021).

Arya Saloka tak menampik tabungannya cepat bertambah usai membintangi sinetron Ikatan Cinta, selain terbiasa menabung.

Baca Juga: Arya Saloka: Kejar Tayang 'Ikatan Cinta' Sangat Amat Mengganggu Waktu dengan Keluarga

"Ya alhamdulillah rezeki dari sini. Sebenarnya nabung udah lama, karena gue kan orangnya enggak suka belanja," tuturnya.

Arya Saloka membeli rumah itu secara tunai karena ibunya selalu mengajarkan untuk tidak membeli barang dengan cara mencicil.

"Gue mendingan cash, gue snggak pernah (cicil) karena riba kan. Nyokap selalu bilang, 'jangan cicil lah'," kata Arya Saloka.

Bisa punya rumah sendiri bagi Arya Saloka memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi selama ini dia dan keluarga tinggal di rumah yang dia bayar sewanya tiap tahun.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.