Kompas TV video cerita indonesia

Viral Video Gerbang Tol Pejagan Ditutup, Begini Faktanya!

Kompas.tv - 1 Mei 2021, 17:03 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beredar sebuah video yang tengah viral di media sosial sejak Jumat, 30 April 2021.

Dalam video tersebut menunjukan Gerbang Tol Pejagan, Jawa Tengah ditutup. Dalam video tersebut juga disampaikan bahwa kendaraan dari arah Jakarta ke Semarang tidak bisa melintasi Gerbang Tol Pejagan.

Ternyata, video ini merupakan video lama yang pernah beredar pula dari peristiwa penyekatan mudik lebaran pada tahun 2020.

Sementara, penyekatan di GT Pejagan baru akan dilakukan pada masa pelarangan mudik 2021 yaitu pada tanggal 6 hingga 17 Mei 2021.

Dalam video yang viral tampak Gebang Tol Pejagan ditutup dengan barier. Sejumlah mobil tampak tidak bisa melintasi gerbang tol. Beberapa mobil yang hendak menuju gerbang tol tertahan di depan pintu tol.

"Tol ditutup, arah Jakarta sudah ditutup kita putar balik, semua sudah ditutup, mohon diinformasikan ke kawan-kawan. Arah Jakarta ke Jawa ditutup, Jakarta ke Semarang ditutup," demikian kata seseorang dalam video tersebut.

Video Editor: Vila Randhita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.