Kompas TV entertainment selebriti

Habib Usman bin Yahya, Suami Kartika Putri Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 1 Mei 2021 | 10:52 WIB
habib-usman-bin-yahya-suami-kartika-putri-sembuh-dari-covid-19
Kartika Putri dan Habib Usman (Sumber: Instagram//kartikaputriworld)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Habib Usman bin Yahya, suami aktris Kartika Putri kini telah dinyatakan sembuh setelah seminggu dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, 

Kartika Putri tampak bahagia mendapat kabar yang mengatakan suaminya sudah negatif Covid-19 dari hasil tes PCR.

"Hari ini tanggal 23 (April), Habib periksa lagi dan Alhamdulillahi rabbil 'alamin habib negatif Covid," ucap Kartika Putri dalam kanal YouTube Kartika Putri Official.

Untuk memberitahukan kabar bahagia tersebut, aktris yang menikah dengan Habib Usman bin Yahya tahun 2018 itu membuat kejutan untuk sang suami bersama dengan anak-anak sambungnya.

Baca Juga: Habib Usman, Suami Kartika Putri Positif Covid-19

Mereka kompak memakai kaus berwarna hitam bergambar wajah Usman bin Yahya dan membawa kertas bertuliskan "Alhamdulillah negatif".

"Udah mandi belum? Udah bersih-bersih belum? Mau semprot takut kualat, soalnya habib," ujar Kartika pada suaminya sebelum dia membuka pintu. 

Penulis : Dian Septina | Editor : Deni Muliya





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:18
BMKG: GEMPA MAGNITUDO 5,2 GUNCANG BENGKULU, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   PRESIDEN DUTERTE SEBUT TAK AKAN KOOPERATIF KE MAHKAMAH INTERNASIONAL SOAL PENYELIDIKAN ANTI-NARKOBA DI FILIPINA   BIN SEBUT RADIKALISME, SEPARATISME DI PAPUA, HINGGA SERANGAN SIBER JADI ANCAMAN NASIONAL   BADAN INTELIJEN NEGARA (BIN): 85 PERSEN GENERASI MILENIAL DI INDONESIA RENTAN TERPAPAR RADIKALISME   BADAN PUSAT STATISTIK (BPS) YAKIN KINERJA PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL AKAN POSITIF PADA KUARTAL II TAHUN 2021   SATGAS NEMANGKAWI SEBUT HASIL TRANSAKSI JUAL BELI SENJATA API DAN AMUNISI KE KKB CAPAI RP 1,3 MILIAR LEBIH   SATGAS NEMANGKAWI TANGKAP RATIUS MURIB YANG DIDUGA TERLIBAT JARINGAN PENJUAL SENJATA API DAN AMUNISI KE KKB DI PAPUA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA PASTIKAN UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA TETAP DILAKSANAKAN MESKI KASUS COVID-19 MELONJAK   GUBERNUR RIDWAN KAMIL IMBAU WISATAWAN DARI LUAR BANDUNG, JAWA BARAT, TIDAK DATANG SELAMA SEPEKAN KE DEPAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL TETAPKAN BANDUNG RAYA SIAGA 1 PENYEBARAN COVID-19   KADINKES: SEBANYAK 686 PASIEN COVID-19 DI GUNUNG KIDUL, YOGYAKARTA, MASIH DIRAWAT DI RUMAH SAKIT   KEMENDAGRI MINTA PUSKESMAS TINGKATKAN PELACAKAN DAN TES UNTUK CEGAH PENYEBARAN COVID-19   KEMENDAGRI INGATKAN PUSKESMAS PUNYA PERAN SENTRAL DI TENGAH PEMBERLAKUAN PPKM MIKRO   MENTERI ERICK THOHIR SEBUT HANYA ADA 4 GRUP PERUSAHAAN BUMN YANG CATAT PERTUMBUHAN POSITIF SEPANJANG 2020