Kompas TV entertainment selebriti

Ini Alasan Iis Dahlia Keluar dari Meja Juri: Ada yang Cari Gara-Gara

Sabtu, 1 Mei 2021 | 10:51 WIB
ini-alasan-iis-dahlia-keluar-dari-meja-juri-ada-yang-cari-gara-gara
Pasha Ungu dan Iis Dahlia (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pedangdut Iis Dahlia kembali menuai kontroversi setelah aksinya meninggalkan meja juri Voice of Ramadan.

Hal itu terjadi lantaran berbeda pendapat dengan juri lainnya, yakni Pasha Ungu, Kamis (29/4/2021).

Dalam video yang beredar, Iis Dahlia tampak langsung mengemasi barangnya dan mengatakan bahwa dirinya akan mengikuti semua keputusan juri lain soal babak selanjutnya dari para kontestan.

“Kayaknya aku liat ya, dari beberapa episode ke belakang, sama aku pengennya nyerang. Sekarang lebih baik aku, silahkan Aa, Sulis sama Ustaz yang milih. Untuk kali ini saya tidak ikut memilih,” ujar Iis Dahlia sembari berjalan keluar dari meja juri.

Baca Juga: Iis Dahlia Kembali ke Kursi Juri Usai Didebat Pasha Ungu, Berikut 3 Kontroversinya

Melihat Iis Dahlia walkout, Sulis dan Ustaz Erick Yusuf pun berusaha menenangkan Iis dan mengajaknya kembali ke panggung.

Setelah di episode sebelumnya walkout, pada episode terbaru Iis Dahlia kembali hadir di meja juri.

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Deni Muliya





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:46
KETUA DPP PDI-P AHMAD BASARAH MENYATAKAN PARTAINYA TOLAK WACANA MASA JABATAN PRESIDEN TIGA PERIODE   MENTERI BUMN ERICK THOHIR BERHARAP LAMPUNG JADI TUJUAN PARIWISATA NASIONAL   MENTERI BUMN ERICK THOHIR MENDAPAT GELAR ADAT KEHORMATAN DARI MARGA DANTARAN, LAMPUNG    MENSOS TRI RISMAHARINI TARGETKAN PEMBANGUNAN RUSUNAWA UNTUK PMKS DI KOTA BEKASI BISA SELESAI AKHIR TAHUN INI   KEMENKES MINTA DINKES KABUPATEN/KOTA DI WILAYAH BANDUNG RAYA DAN BODETABEK GENCARKAN VAKSINASI COVID-19    HINGGA SAAT INI BARU 11,4 PERSEN WARGA BRASIL YANG TELAH MENJALANI VAKSINASI COVID-19 SECARA PENUH   PRESIDEN BRASIL JAIR BOLSONARO DIDEMO SETELAH KASUS KEMATIAN PASIEN COVID-19 TEMBUS 500.000 JIWA    SATGAS: DALAM SEHARI, 13 WARGA KABUPATEN INDRAMAYU, JABAR, YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 MENINGGAL DUNIA   KAPOLDA METRO JAYA PERINTAHKAN JAJARAN KAPOLSEK BATASI KEGIATAN MASYARAKAT DI ZONA ORANYE COVID-19   KAPOLDA METRO JAYA IRJEN FADIL IMRAN ANCAM BUBARKAN WARGA YANG BERKERUMUN DI ZONA ORANYE COVID-19 DKI JAKARTA   SATGAS: PENAMBAHAN KASUS AKTIF COVID-19 DI INDONESIA DALAM ENAM HARI TERAKHIR MENCAPAI 22.350    PRESIDEN JOKOWI IMBAU MASYARAKAT TETAP PATUH PROTOKOL KESEHATAN AGAR PANDEMI COVID-19 SEGERA TERKENDALI   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP “HERD IMMUNITY” DI INDONESIA DAPAT SEGERA TERBENTUK   HINGGA SAAT INI, INDONESIA TELAH MENERIMA SEBANYAK 104.728.400 DOSIS VAKSIN DARI SINOVAC, ASTRAZENECA, DAN SINOPHARM