Kompas TV olahraga kompas sport

Manchester City Tertarik Merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan

Kompas.tv - 30 April 2021, 21:45 WIB
manchester-city-tertarik-merekrut-romelu-lukaku-dari-inter-milan
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengeksekusi penalti dalam laga melawan Lazio, Senin (15/2/2021) di Stadion Giuseppe Meazza. (Sumber: https://media-content-enetpulse.secure.footprint.net/gallery/)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester City dilaporkan tertarik merekrut penyerang asal Belgia yang bermain di Inter Milan, Romelu Lukaku.

Manchester City memang sedang mencari striker top yang bisa mencetak gol secara konsisten sejak Sergio Aguero mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Menurut laporan dari Calciomercato, Manchester City disebut tertarik untuk mendatangkan striker Inter Milan Romelu Lukaku sebagai andalan untuk musim depan.

Mantan pemain Manchester United ini berada dalam performa yang fantastis sejak ia bergabung dengan Inter Milan pada awal musim lalu.

Baca Juga: Ribut-ribut Ibrahimovic-Lukaku Berujung Denda dari FIGC

Lukaku kembali menemukan sentuhannya dan secara konsisten mencetak gol untuk Inter Milan. Lukaku kini telah dengan mengoleksi 27 gol dan selangkah lagi bisa membaww Inter Milan untuk meraih Scudetto musim ini.

Setelah menjalani musim terakhir yang kurang mengesankan di Manchester United di mana ia hanya mencetak 12 gol di Liga Premier, pindah ke Italia bersama Inter Milan tampaknya jadi pilihan tepat Lukaku.

Dia adalah ujung tombak utama serangan Inter, dan telah mengukuhkan kembali statusnya sebagai salah satu penyerang terbaik Eropa.

Penampilan Lukaku membuat klub-klub seperti Manchester City dan Chelsea mengincarnya sebagai opsi pembelian potensial musim depan.

Baca Juga: Tak Sangka Inter Milan Unggul 11 Poin di Puncak Klasemen, Lukaku: Serie A Adalah Liga yang Rumit!

Akan tetapi menurut laporan itu, Inter Milan telah memberi tahu klub-klub yang tertarik bahwa pemain Belgia itu tidak akan dijual dalam keadaan apa pun.

Inter telah menjalani musim liga yang luar biasa dan berada di jalur yang tepat untuk memenangkan Scudetto.

Lukaku telah memainkan peran besar dalam memastikan hal itu terjadi dan klub ingin mempertahankannya untuk kesuksesan di masa depan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.