Kompas TV video cerita indonesia

Polri Dalami Keterlibatan Munarman Pada Aksi Terorisme di Indonesia

Kompas.tv - 30 April 2021, 18:20 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Eks Sekum FPI Munarman telah ditangkap sejak 27 April lalu. 
Dalam hal ini Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyampaikan penyidik masih melakukan pendalaman. 

Penyidik ingin mengetahui keterkaitan aksi terorisme di tanah air dengan Munarman.

“Paska penangkapan M, 27 April 2021 lalu, penyidik anti teror Polri masih terus melakukan pendalaman dan pengembangan terkait dengan keterlibatan aksi terorisme oleh M di beberapa wilayah di indonesia, jadi kami sampaikan kenapa belum update tentang penanganan M. Terus penyidik melakukan pengembangan,”kata Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers, Jumat (30/04/2021). 

Sebelumnya Pada hari Selasa (27/4) sekitar pukul15.30 WIB. Tim Densus 88/AT menangkap pengacara HRS Munarman, SH di Perumahan Modern Hills, Cinangka - Pamulang, Tangerang Selatan.

Munarman diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme.

Video Editor: Faqih
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.