Kompas TV video cerita indonesia

Warga Usir Ibu Wati yang Viral Usai Tuduh Tetangganya lakukan Pesugihan Babi Ngepet

Kompas.tv - 30 April 2021, 18:06 WIB
Penulis : Theo Reza

DEPOK, KOMPAS.TV - Kediaman Maryanti alias Wati, ibu yang videonya viral lantaran menuduh tetangganya melakukan persugihan babi ngepet tempak sepi tak berpenghuni.

Wati bersama sang suami diketahui telah diusir oleh warga sekitar lantaran dianggap telah mencemarkan nama baik warga dan Kampung Baru, Babakan, Desa Ragajaya, Bogor.

Dirinya pun dianggap sangat lantang bersuara meski bukan penduduk asli desa tersebut.

Ketua RW 10 Desa Ragajaya, Syarif Nurjaman mengatakan tidak hanya mencemarkan nama baik kampung warga juga menganggap permohonan maaf Wati di media sosial tidak serius. Hal tersebut dilihat dari wajah yang tidak menunjukkan rasa penyesalan.

"Iya mencemarkan nama Kampung Baru Ragajaya," tuturnya

Syarif menegaskan, dirinya menganggap aksi Wati yang viral tersebut hanya ingin mencari ketenaran di tengah masyarakat. Terlebih dirinya membuka praktek pengobatan alternatif atau paranormal ditempat tinggalnya.

Diketahui sebelumnya, Wati mendadak viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran aksinya yang menuduh tetangganya melakukan persugihan babi ngepet. Tuduhan tersebut diucapkan wati saat berada di lokasi penangkapan babi ngepet diwilayah Bedahan, Sawangan beberapa waktu lalu.

Video Editor: FebiWa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x