Kompas TV video cerita indonesia

Bobby Nasution Balas Romo Syafi i Usai Disindir Terkait Pencopotan Kadinkes Medan

Kompas.tv - 30 April 2021, 18:07 WIB
Penulis : Yuilyana

MEDAN, KOMPAS.TV – Wali Kota Bobby Nasution menjawab unggahan dari anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Romo HR Muhammad Syafi'i.

Saling serang keduanya dimulai ketiak Syafi’i mengunggah foto dengan keterangandan menuding Bobby berbohong. 

“Ternyata Bobby sudah “KETULARAN” KEBIASAAN BERBOHONG diawal masa jabatannya terkait dengan pencopotan Kadis Kesehatan Medan,”tulis Romo HR Muhammad Syafi'i dikutip dari keterangan unggahnanya. 

Romo Syafi'i menuding Bobby berbohong dengan menyebut sudah sering mengingatkan Edwin Effendi soal Corona sebelum mencopot dari posisi Kadis Kesehatan. 

“Katanya telah mengingatkan berkali-kali Kadis soal Covid-19, padahal itu tidak dilakukannya apalagi dia baru saja menjabat sebagai Walikota Medan.”tulis Syafi’i. 

Syafi'i mengatakan Bobby justru tidak pernah mengingatkan Edwin Effendi.

Namun Wali Kota Medan Bobby Nasution tidak diam, ia merespons di kolom komentar.

“Saya tau pak KADIS KESEHATAN yg saya BERHENTIKAN merupakan BESAN dari bapak ROMO, tapi ini sudah ada dasarnya dari INSPEKTORAT KOTA MEDAN. dan ini merupakan upaya saya untuk menekan penyebaran covid-19 dikota Medan melalui prangkat saya yang mau dan bisa bekerja sama. Terima kasih bapak Romo yang terhormat,”tulis Bobby. 

Bobby menegaskan pemberhentian Edwin Effendi sudah sesuai aturan.

Video Editor: Faqih
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.