Kompas TV entertainment lifestyle

Viral, Ibu Kos Baik Hati Sering Bagikan Makanan

Kompas.tv - 30 April 2021, 13:42 WIB
viral-ibu-kos-baik-hati-sering-bagikan-makanan
Tangkapan layar tentang ibu kos yang baik hati (Sumber: akun twitter @txtdarikostan)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV – Ramadan 2021 ini, sepertinya banyak cerita unik yang  beredar di media sosial. Kali ini beredar kisah menyenangkan yang dibagikan oleh akun publik di twitter dengan akun @txtdarikostan.

Ia membagikan tangkapan layar yang menunjukkan kebaikan ibu indekos yang sering memberikan makanan kepada anak indekosnya. Mulai dari roti, beras, mie instan hingga setumpuk pizza.

Melansir dari akun Twitter @txtdarikosan, terdapat beberapa gambar tangkapan layar menunjukkan kebaikan sang ibu pemilik indekos.

Ibu kos tersebut mengirimkan foto sekarung beras, sekardus mie instan serta sekeranjang telur lengkap dengan tulisan yang bertanda "untuk umum". Tak lupa dengan menuliskan bahwa siapa saja boleh mengambil makanan tersebut.

"Mbaaak di dapur ada beras, mie instan dan telur, monggo yang mau masak silahkan ambil. Itu untuk umum," tulis pesan ibu kos tersebut.

Baca Juga: Wali Kota Solo Geram, Peristiwa Pengusiran Perawat oleh Ibu Kos Bakal Berujung ke Polisi

Tak hanya itu, pemilik indekos juga seringkali meletakkan sekardus roti di dapur untuk dimakan penghuni indekos. Ia bahkan meminta maaf saat lupa memberi tahu para penghuni. "Mbaaak diatas kompor ada kue, silahkan ambil sendiri-sendiri yaaa. Maaf ibu tadi sore lupa ngasih tau," tulis pesan ibu kos tersebut.

Mengejutkannya lagi, ibu indekos tersebut lantas memberikan setumpuk pizza untuk seluruh penghuni indekos. "Mbak di dapur ada snack, ambil sendiri-sendiri ya," tulis pesan ibu kos itu tepat di bawah gambar yang menunjukkan 6 tumpuk kardus pizza.

Tak heran, cuitan yang menunjukkan kebaikan ibu kos tersebut mengundang respon dari pengguna Twitter lainnya. Disukai hingga lebih dari 62 ribu pengguna, ibu kos tersebut diakui sebagai ibu kost idaman.

“Itu Pizza 10k an, di Jogja itu. Tapi gile sih itu ibu kosnya baik banget,”tulis akun @kentang_kaefci.

 

Baca Juga: Kisah Masinis PT KAI Selama Bulan Ramadhan hingga Rayakan Lebaran di Atas Kereta Api

“Berkah banget emang punya ibu kos yang kek ibu peri tuh. Gue kos 350 ribu, tp slama pandemic dipotong jadi 300 ribu, malah awal covid dulu, gue nunggak 3 bulan tp ibunya gpp. Trus karna gue g pulang kampung dan Cuma berdua di indekos, sering banget dikasih masakan ibunya,” tulis akun bernama @pusmieawng.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x