Kompas TV entertainment musik

BTS Disebut Akan Rilis Lagu Bareng Justin Bieber

Kompas.tv - 30 April 2021, 10:46 WIB
bts-disebut-akan-rilis-lagu-bareng-justin-bieber
BTS dan Justin Bieber Disebut Akan Merilis Lagu Kolaborasi (Sumber: Twitter/@bts_bighit, Instagram/@justinbieber)
Penulis : Dian Septina | Editor : Zaki Amrullah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boyband asal Korea,  BTS disebut-sebut  akan berkolaborasi dengan penyanyi Kanada, Justin Bieber. Menurut laporan eksklusif Page Six (29/4/2021) yang dikutip Allkpop, BTS dan Justin Bieber sedang mengerjakan lagu kolaborasi.

Menurut pernyataan sang narasumber, kolaborasi ini mungkin hadir sebagai bagian dari versi repackaged dari album Justin Bieber bertajuk "Justice"

"Mereka meluangkan waktu untuk melakukannya dan akan memastikannya dirilis dengan benar," ujar sumber.

Banyak yang berspekulasi, kolaborasi itu bisa dilakukan setelah perusahaan Amerika Ithaca Holdings bergabung dengan HYBE America awal tahun ini.

Tak lama setelah kemitraan baru dikonfirmasi, BTS mengirimkan pesan selamat datang kepada Justin Bieber dan artis SB Holdings lainnya.

Baca Juga: BTS, Justin Bieber dan Ariana Grande Kini Satu Agensi di HYBE

"Berita bagus yang membuat kita semua kagum! Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin! Tim di balik ini dan begitu banyak artis luar biasa telah bergabung dengan HYBE," kata RM dalam sambutannya ketika HYBE dan Ithaca bergabung.

BTS dan Justin Bieber sendiri sudah sering menunjukkan interaksi mereka di media sosial dan bahkan Justin Bieber pernah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jungkook.

Meskipun berita tersebut masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, namun kabar rencana kolaborasi BTS dan Justin Bieber ini dipastikan bakal mendapat sambutan meriah dari penggemar kedua artis.

Baca Juga: BTS Akan Comeback dengan Digital Single Bertajuk 'Butter' Pada 21 Mei

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.