Kompas TV regional peristiwa

Geger Dua Warga Indramayu Ditemukan Meninggal Mendadak di Ruang ATM dan Warung

Kompas.tv - 28 April 2021, 23:43 WIB
geger-dua-warga-indramayu-ditemukan-meninggal-mendadak-di-ruang-atm-dan-warung
Polisi saat mengecek lokasi penemuan mayat di ruang ATM di Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (28/4/2021). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fadhilah | Editor : Tito Dirhantoro

INDRAMAYU, KOMPAS.TV - Warga Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penemuan dua orang yang meninggal dunia mendadak dalam satu hari, Rabu (28/4/2021).

Peristiwa pertama terjadi di dalam ATM sebuah bank pemerintah di Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Saat itu, korban yang diketahui bernama Agus Tandi Abdullah (35), warga Desa Gunungsari, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, tiba-tiba meninggal dunia.

Baca Juga: Petasan Besar untuk Idul Fitri Meledak, Kakak Beradik Tewas di Tempat

Menurut keterangan satpam bank, Suwendi, saat datang dan masuk ke ATM, korban tidak terlihat mencurigakan. Ia sama seperti nasabah lainnya.

Namun, berdasarkan rekaman CCTV, lanjut dia, di dalam ATM korban justru sempoyongan dan jatuh terduduk bersandar di dinding kaca.

Mengetahui hal itu, Suwendi langsung menghubungi polisi.

Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi, menambahkan, saat dilakukan pengecekan bersama petugas medis, korban diketahui sudah meninggal dunia.

"Dari rekaman CCTV tidak ditemukan unsur lain. Korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung," ujar dia seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu.

Baca Juga: 1 Hari Hilang, Kakek Tewas Tenggelam Di Indramayu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.