Kompas TV entertainment selebriti

Selalu Dikritik Soal Konten Pamer Harta, Kevin Aprilio Bela Atta Halilintar

Kompas.tv - 28 April 2021, 19:26 WIB
selalu-dikritik-soal-konten-pamer-harta-kevin-aprilio-bela-atta-halilintar
Kevin Aprilio bela Atta Halilintar (Sumber: KOMPAS)
Penulis : Dian Nita | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi dan Pianis grup band Vierra, Kevin Aprilio angkat bicara terkait kritikan yang selalu dilontarkan ke sahabatnya, Atta Halilintar.

Beberapa waktu lalu, sempat ramai mengenai Akademisi Ade Armando yang mengkritik konten Atta Halilintar yang selalu pamer harta.

Tidak hanya itu saja, pada Selasa (27/4/2021), Ade juga menyampaikan uneg-unegnya terkait para petinggi negara yang datang ke pernikahan Atta-Aurel melalui Podcast Deddy Corbuzier.

Melihat sahabatnya selalu dipojokkan, Kevin pun angkat bicara melalui Instagramnya.

Kevin mengatakan bahwa dirinya harus menetralisir opini publik perihal Atta Halilintar.

Baca Juga: Diawali Perkara Perselingkuhan, Novita Condro Kini Unggah Bukti Kekerasan Verbal oleh Kapten Vincent

Dalam Instagram Stories yang diunggahnya pada Selasa (27/4/2021), Kevin mengaku penggemar berat Ade Armando dan CokroTV.

"Saya betul-betul suka sekali video pak Ade. Kalau berbicara sangat mudah dimengerti dan adem di hati. Tapi, belakangan video bapak tentang seleb-seleb yang menurut bapak pamer kemewahan dan lain-lain, menurut saya sedikit keluar jalur dari video-video CokroTV yang saya suka tonton," tulis Kevin.

Lebih lanjut, Kevin mengaku mengenal dekat dengan orang-orang yang dikritik Ade Armando terkait konten pamer harta.

Menurutnya, konten yang mereka berikan sudah berimbang.

"Mereka itu menurut saya sangat berimbang kok antara video-video yang berbau harta dan sosial. Sometimes berbau romance dan podcast juga. Tidak semua bernuansa harta gitu sih menurut saya," tambahnya.

Baca Juga: Juli Mendatang, Billie Eilish Rilis Album Baru

Namun, Kevin juga menyampaikan bahwa dirinya paham betul dengan maksud Ade Armando yang ingin mencegah kecemburuan sosial.

Hanya saja, caranya yang menyebutkan nama secara eksplisit lah yang menjadi masalah.

Di akhir pernyataan, Kevin mengungkapkan fakta mengejutkan terkait kedatangan Presiden Jokowi ke pesta pernikahan Atta-Aurel.

"Dan soal Pak Jokowi datang ke wedding @attahalilintar @aurelie.hermansyah, Pak @adearmando1961 tau gak hari itu pak Jokowi ada di wedding teman sebangku SMA saya," tulis Kevin sambil mengunggah foto Pak Jokowi bersama temannya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x