Kompas TV internasional kompas dunia

Kembali Diumumkan, Floyd Mayweather akan Bertarung Melawan Youtuber Logan Paul 6 Juni Nanti

Kompas.tv - 28 April 2021, 14:51 WIB
kembali-diumumkan-floyd-mayweather-akan-bertarung-melawan-youtuber-logan-paul-6-juni-nanti
Floyd Mayweather akan bertarung melawan Logan Paul dalam pertandingan eksibisi 6 Juni nanti (Sumber: Mayweather Promotion)
Penulis : Edwin Shri Bimo | Editor : Iman Firdaus

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Mantan raja kelas welter dunia Floyd Mayweather mengatakan Selasa (27/4/2021), ia akan berhadapan dengan tokoh YouTube Logan Paul dalam laga eksibisi di Miami's Hard Rock Stadium pada 6 Juni 2021.

"Logan Paul dan saya akan bertarung di Hard Rock Stadium. Mayweather Promotion milik Floyd, Fanmio, dan Showtime akan bekerja sama untuk memberikan Anda acara yang epik," tulis Mayweather di Instagram.

Sebuah pos terpisah dari Mayweather Promotions menyebut kontes itu sebagai "acara persilangan bersejarah" (antara petinju betulan dan petinju-petinjuan) yang dijuluki "Hak (setiap orang) untuk menyombongkan diri."

Baca Juga: Floyd Mayweather Akan Kembali Bertarung, Youtuber Logan Paul Jadi Lawannya

Legenda tinju, Floyd Mayweather. Pengumuman pertarungan Floyd Mayweather dan Logan Paul tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang pertarungan spesifik seperti jumlah putaran atau ukuran sarung tangan yang akan digunakan.(Sumber: AP Photo/Richard W. Rodriguez)

Pengumuman tersebut tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang pertarungan spesifik seperti jumlah putaran atau ukuran sarung tangan yang akan digunakan.

Logan Paul, 26 tahun, pertama kali terjun ke dunia tinju dalam pertarungan dengan YouTuber Inggris KSI pada 2018 yang dilaporkan menghasilkan 1,3 juta pembelian bayar per tayang di seluruh dunia, sebelum pertandingan ulang pada 2019 di Los Angeles.

Sementara itu, Mayweather yang berusia 44 tahun belum pernah bertanding sejak mengalahkan bintang MMA Conor McGregor dengan TKO dalam pertarungan super sengit di Las Vegas tahun 2017.

Mayweather (50-0, 27 KO) keluar dari pensiun untuk kontes itu,  setelah gantung sarung tinju dua tahun sebelumnya dengan karir tak terkalahkan selama tiga dekade.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x