Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Guru Terima Vaksin Dosis 2

Kompas.tv - 28 April 2021, 13:51 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pemberian vaksinasi dosis ke dua ini dilakukan, setelah penerima vaksin dosis pertama selesai diberikan. Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua ini banyak guru menjadi prioritas, mengingat hampir sebagian besar sekolah di kota sorong, sudah kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Salah seorang guru yang di vaksinasi mengatakan vaksinasi ini adalah salah satu syarat, agar para guru bisa mengajar kembali, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pemberian vaksinasi bagi para guru diberikan perwilayah, misalkan guru yang mengajar pada sekolah di distrik sorong barat akan mendapatkan vaksin pada wilayah tersebut, demikiannya juga yang ada di distrik lainnya.

Dinas kesehatan menargetkan pemberian vaksin bagi pelayan publik dapat berjalan dengan lancar. Sehingga semua pelayan publik dapat di vaksinasi dan bisa menjalankan tugas dengan baik.

#SorongPapuaBarat #VaksinasiDosisDua #Covid19                                                                              



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.