Kompas TV nasional sapa indonesia

Usut Tuntas Penembakan Kabinda Papua yang Dilakukan KKB

Kompas.tv - 28 April 2021, 03:17 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Apa tindakan pemerintah untuk menumpas aksi teror yang dilakukan KKB atau kelompok separatis di Papua? Apakah operasi militer sudah pantas dilakukan untuk menumpas kelompok tersebut?

Sebelumnya, Kepala BIN Daerah Papua Mayjen (Anm) I Gusti Putu Danny Karya gugur setelah melakukan baku tembak dengan kelompok kriminal bersenjata atau KKB di distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, pada 25 April 2021 sore.

Jenazah Kabinda Papua Mayjen (Anm) I Gusti Putu Danny Karya pada 27 April 2021 dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

Almarhum dikenal sebagai prajurit baret merah Kopassus, memiliki dedikasi tinggi di lapangan, dan profesional dalam bertugas.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x